Anggota Dewan Berharap Giat Sosial Masyarakat Dipertahankan

Berita10 – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-3 Lindu Aji Jolosutro Pati laksanakan kegiatan sunatan masal dan bagikan sejumlah bingkisan pada anak yatim piatu di Plaza Pragolo Pati jl. Margorejo – Kudus, Jawa Tengah.Selain sunatan massal yang di gelar pada hari ini, Lindu Aji Pati juga menggelar santunan kepada warga yang membutuhkan dan sejumlah anak yatim piatu.“Kita memberikan santunan kepada penyandang difabel sebanyak 11 anak, santunan anak yatim sebanyak 15 anak, dilanjutkan donor darah sebanyak 28 peserta,” ungkapnya.

Wakil Ketua Dewan Kabupaten Pati H.Hardi sangat mendukung dan apresiasi akan kegiatan yang dilakukan Lindu Aji Jolosutro di Pati. Lindu Aji mempunyai sejumlah program untuk kegiatan sosial untuk masyarakat, sehingga tak canggung, ketika menggelar kegiatan yang serupa, ungkapnya. Hardi berharap kegiatan sosial seperti ini, bisa meningkatkan kepedulian dan memotivasi halayak umum, untuk melakukan hal serupa yakni peduli dengan masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Ketua DPC Lindu Aji Pati, Ahmad Sulaim Habibi mengatakan, pada HUT yang ketiga ini, pihaknya ingin mengkampanyekan pentingnya kepedulian terhadap sesama, salah satunya dengan cara menggelar khitanan massal gratis yang kebetulan kemarin adalah hari anak nasional. Sejumlah 22 anak telah mendaftarkan diri dan siap untuk di khitankan menuju akil balig pada hari ini,” ungkapnya saat dimintai keterangan di lokasi, Minggu pagi. Gos/Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.