5 Aksesoris iPad yang Bisa Digunakan, iPad User Wajib Punya!

Sumber: https://www.pexels.com/photo/apple-magic-mouse-beside-white-ipad-39559/

iPad menjadi salah satu pilihan populer banyak orang untuk mengatasi pekerjaan dengan mobilitas tinggi. Pasalnya dibandingkan laptop, iPad memiliki desain yang ringkas dan tentunya bobot ringan sehingga fleksibel untuk dibawa kemana saja. Terlebih, fungsi iPad juga hampir sama dengan laptop.

Anda bisa menggunakan iPad untuk menulis, mengedit foto atau video, menggambar, hingga membuat konten. Hadirnya beragam aksesoris iPad juga menjadi salah satu keunggulan tersendiri. Dengan aksesoris tersebut tentu tentu nilai kegunaan iPad akan bertambah dan mampu meningkatkan produktifitas dalam bekerja. Lantas, aksesoris apa saja yang perlu Anda miliki sebagai pengguna iPad?

5 Aksesoris iPad yang Bisa Digunakan

Aksesoris iPad tidak hanya digunakan untuk pelengkap, namun memiliki fungsi yang tak main-main. Dengan menggunakan aksesoris ini, iPad akan lebih terawat dan nilai produktivitasnya dalam menyelesaikan pekerjaan komputasi dapat meningkat. Inilah 5 aksesoris iPad yang harus Anda miliki.

1. Keyboard Bluetooth

Keyboard menjadi salah satu aksesoris iPad yang wajib Anda miliki. Keyboard mampu membuat pekerjaan mengetik jauh lebih mudah dan cepat. Keyboard Apple memiliki desain ergonomis sehingga mudah dibawa kemana-mana ataupun dimasukkan ke dalam tas. 

Selain itu, keycap-nya menawarkan kenyamanan mengetik karena bantalannya yang empuk. Terlebih lagi, keyboard ini sudah bisa terkoneksi tanpa kabel sehingga tidak membuat Anda repot saat menggunakannya.

2. Mouse

Banyak yang belum menyadari jika iPad sangat handal untuk kegiatan komputasi sehari-hari. Dengan keberadaan mouse, Anda akan jauh lebih mudah untuk mengoperasikan iPad. 

Terlebih jika Anda memiliki aktivitas pekerjaan yang membutuhkan skill kecepatan bekerja tentu dengan mouse akan jauh lebih efektif. Selain itu, hadirnya mouse wireless memudahkan Anda untuk menggunakannya karena ringkas.

3. Smart Case

Selain untuk menghidupkan tampilan iPad mu, smart case juga berfungsi untuk melindungi iPad dari kotoran dan goresan. Selain itu, penggunaan case juga meminimalisir iPad tersentuh secara tidak sengaja. Pasalnya, saat case ditutup secara otomatis iPad akan terkunci. Anda juga bisa menemukan beragam desain dan warna case yang akan mempercantik tampilan iPad mu.

4. Pencil

Aksesoris iPad satu ini memberikan pengalaman terbaik untuk mengoperasikan iPad yang unik. Apabila Anda seorang pekerja dengan kegiatan sehari-hari mereview dan menandatangani dokumen, maka penggunaan pencil iPad akan sangat membantu. Ini akan membuat Anda seolah-olah mereview dokumen secara manual dengan pensil dan kertas.

Pencil iPad juga sangat berfungsi bagi seorang desainer ataupun arsitek, pasalnya dengan menggunakan pencil ini Anda akan jauh lebih mudah membuat sketsa yang diinginkan. Kegiatan digital seperti menulis, menggambar, membuat desain hingga infografis juga lebih mudah dan cepat terselesaikan.

5. Bluetooth Headset

Aksesoris berikutnya yakni bluetooth headset, aksesoris ini sangat cocok bagi Anda yang hobi mendengarkan musik sambil bekerja. Bagi beberapa orang mendengarkan musik sambil bekerja akan meningkatkan kefokusan dan tentunya mengurangi gangguan dari lingkungan sekitar. 

Anda juga bisa menggunakan headset ini untuk melakukan pertemuan digital yang membutuhkan penghasil suara. Tak kalah penting juga, headset juga bisa menemani aktivitas olahraga. Bermanfaat sekali, bukan?

Untuk mendapatkan aksesoris Apple yang terjamin keasliannya dan produk lengkap, Anda bisa mengunjungi HelloStore. HelloStore merupakan toko ritel Apple yang sudah berlisensi resmi Apple Authorised Reseller. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir soal kualitasnya. 

HelloStore menjadi bagian dari marketplace Blibli yang menyediakan beragam produk Apple dan aksesoris iPad dengan lengkap. Tentunya, untuk pengiriman jarak jauh, HelloStore memberikan jaminan perlindungan dan keamanan sampai tujuan. Tunggu apalagi, penuhi kebutuhan Anda di HelloStore sekarang juga, Yuk! 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.