Wakil Ketua Dewan Pati Ajak Masyarakat Jaga Imunitas Tubuh

Pati, Berita10 – Joni Kunianto, ST. MMT selaku Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pati berharap di masa pandemi seperti sekarang ini, semua lapisan masyarakat untuk selalu menjaga imunitas tubuh karena menjadi persoalan yang penting. Politisi partai Demokrat ini mengajak masyarakat untuk selalu menjaga imunitas tubuh, sangat penting, karena itu mampu menangkal virus corona, ujarnya. Dengan selalu memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun serta melakukan jarak dalam aktivitas di muka umum menjadi salah satu syarat untuk penanggulangan covid-19.

Joni Kurnianto mengaku, jika ada beberapa kader partai Demokrat yang terpapar virus corona. Bahkan, lanjutnya, dirinya sendiri ikut mengurusi. Oleh karena itu, Joni meminta, warga harus paham dan menyadari bahwa virus corona ini benar-benar ada. “Jangan percaya berita hoax yang mengatakan bahwa covid-19 ini tidak ada. Itu betul terjadi dan terbukti karena teman-teman kita ada yang terpapar sampai meninggal dunia, dan ada juga yang sembuh,” pungkasnya.

Politisi Partai Demokrat ini juga meminta masyarakat, untuk tidak menyepelekan virus corona. Namun demikian masyarakat tidak perlu panik. Menurutnya, selama ini benar-benar ada yang terpapar covid-19, tetapi juga ada yang sembuh. “Oleh karena itu, kita tidak boleh panik, tetapi harus melakukan antisipasi agar tidak terpapar covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan,” imbuhnya. Karena itu budaya untuk hidup sehat dengan mengacu pada protokol kesehatan selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari bagi masyarakat. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.