Anggota DPRD Pati Vaksin Sebagai UpayaPencegahan Covid-19

Pati, Beita10 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menilai vaksinasi merupakan wujud ikhtiar manusia untuk mencegah penyebaran virus corona yang telah mewabah lebih dari satu tahun.

Hal ini diungkapkan oleh Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati Endah Sri Wahyungati saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di PT. Dua Kelinci..

“Vaksinasi ini sebagai pencegahan supaya yang tidak terpapar dan telah divaksin imun tubuhnya semakin kuat,” tutur Endah Sri Wahyungati.

Meskipun demikian, lanjut Endah Sri Wahyungati, masyarakat yang telah menjalani vaksinasi Covid-19 diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Lantaran, menurut politikus asal Partai Golongan Karya (Golkar) ini, vaksinasi rika menjamin orang bebas dari virus corona. Orang yang telah divaksinasi masih berisiko tertular virus corona. “Namun hal itu tidak menjamin sebelum kebanyakan rakyat Indonesia divaksinasi,” ujar Endah.

Maka dari itu, orang yang telah divaksinasi diharapkan tetap menjalankan protokol kesehatan (prokes) sebelum tercipta kekebalan bersama. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.