Anggota Dewan Pati Pantau Pelaksanaan Vaksin

Pati, Berita10 – Anggota Komisi D Dewan Pati Endah Sri Wahyuningati mengatakan sangat mengapresiasi antusias warga datang untuk menjalani vaksinasi.

” Kami sangat bersyukur akhirnya dapat diberikan vaksinasi kepada warga sehingga kedepan akan memperlancar untuk penerapan PPKM, ungkapnya

Pelaksanaan vaksinasi ini Puskesmas Gembong mengerahkan sejumlah tenaga kesehatannya. Dengan didukung vaksin jenis Pfizer untuk pemberian dosis pertama untuk usia kurang lebih12 tahun dan vaksin jenis Sinovac untuk pemberian dosis kedua.

Untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi bagi warga Kecamatan Gembong Kabupaten Pati, Puskesmas Gembong melaksanakan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Lapangan Futsal Desa Gembong Pati. Pelaksanaan vaksinasi yang dihadiri ratusan warga datang dari 11 desa yang ada di wilayah Kecamatan Gembong Pati.

Untuk pelaksanaan vaksin kali ada sekitar 2.000 warga yang mengikuti vaksinasi yang datang dari berbagai desa di Kecamatan Gembong. Dimana tiap-tiap desa ada sekitar 200 orang yang datang untuk vaksin.Dalam pelaksanaan vaksin tersebut dihadiri jajaran Forkopimcam Gembong serta mendapat pengawasan dari jajaran anggota Dewan Komisi D Kabupaten Pati.

Untuk memperlancar pelaksanaan vaksinasi sejumlah anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa terlihat ikut membantu dalam pelaksanaan vaksinasi dengan penerapan prokes secara ketat bagi warga yang ikut vaksinasi. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.