Anggota Dewan Pati Getol Perjuangkan Kader Partai

Pati, Berita10 – Salah satu Anggota DPRD Yeti Kristianti dari perwakilan perempuan yang saat ini duduk mewakili partai Gerindra menjadi sosok yang selalu getol memperjuangkan kader partai dan masyarakat Pati. Datang dari Dapil 3 meliputi Kecamatan Juwana, Batangan, Trangkil dan Wedarijaksa dirinya menjadi kepercayaan duduk sebagai anggota DPRD periode lima tahun mendatang.

Sosok wanita yang akrab dengan masyaraka selalu memberikan dukungan dan perjuangannya untuk rakyat Pati dan kader Partai Gerindra selalu masuk dalam jajaran Anggota Dewan Pati. Dikenal sebagai wanita gigih, sosial dan selalu memberikan masukan kepada semua pihak termasuk dalam kemajuan dan pembangunan Kabupaten Pati. Hadir sebagai anggota DPRD dari partai Gerindra dirinya berusaha supaya dalam mengemban amanat rakyat selalu memperjuangkan dalam kesejahteraan dan pembangunan kemasyarakatan.

Karena perjuangannya yang gigih dan selalu memperjuangkan kepentingan rakyat sehingga dalam Pemilu 2019 dipercaya untuk duduk sebagai Wakil Rakyat periode lima tahun mendatang. Kiprahnya sebagai wakil rakyat sudah terbukti sehingga kepercayaan publik sangat baik untuk memberikan dukungan pada dirinya sebagai anggota DPRD Pati periode 2019 – 2024. Sebagai anggota Dewan selalu memperhatikan dan menampung aspirasi rakyat. Karena itu dengan dedikasi dan tanggung jawab kepercayaan yang diberikan rakyat terbukti duduk sebagai Anggota Dewan Kabupaten Pati. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.