Simak Spesifikasi Iphone 14 Pro Max Sebelum Beli!

Ilustrasi iPhone 14 Pro Max (Sumber gambar: https://unsplash.com/photos/H-mzalaeXYU)

 

Pada akhir tahun 2022 silam, tepatnya pada bulan September, Apple telah mengeluarkan ponsel iPhone terbarunya, iPhone 14 Pro Max. Selain terbaru, ponsel pintar ini juga merupakan seri tertinggi dari lini iPhone 14 series.

Sebagai barang terbaru rilisan merek ponsel yang terbilang eksklusif, tentu, iPhone 14 Pro Max ini banyak diburu di pasaran. Namun, sebelum latah membeli, sebaiknya Anda paham dulu spesifikasi yang akan Anda peroleh jika memutuskan merogoh kocek dalam untuk membeli ponsel ini!

Spesifikasi Iphone 14 Pro Max

Iphone 14 Pro Max memang bisa dibilang ponsel terbaru besutan Apple yang sedang banyak dicari di pasaran. Namun, jangan hanya ikut-ikutan membelinya tanpa tahu spesifikasi yang dimiliki ponsel ini lebih jauh! 

  • Desain Body yang Premium

Membicarakan ponsel besutan dari Apple ini jelas tidak bisa jauh-jauh dari desainnya yang berkelas. Meskipun seri iPhone 14 Pro Max yang satu ini terlihat lebih sederhana dibandingkan smartphone lainnya, desainnya tetap terasa elegan jika Anda adalah pengguna setia merek Apple.

IPhone Pro Max yang terbaru ini didesain dengan bentuk melengkung di setiap sudut ponsel. Tampilannya pun makin terlihat menawan berkat penempatan kamera, tombol fisik, serta lubang eksternal yang pas.

Dimensi ponsel yang seukuran 160,7 x 77,5 x 7,85 mm dengan bobot 240 gram ini juga akan membuat Anda nyaman saat menggenggamnya. Ceramic shield yang menjadi bagian depan ponsel juga membuat ponsel menjadi tahan debu dan cipratan air.

  • Layar Berteknologi ProMotion Dynamic Island

Dari segi display, ponsel terbaru besutan Apple Inc. ini mengusung layar OLED Super Retina XDR 6,7 inci dengan resolusi 2796 x 1290 piksel dan tingkat kerapatan layar 460 ppi.

Teknologi ProMotion membuat layar ponsel ini memiliki refresh rate adaptif hingga 120 Hz. Saat berada di luar ruangan, Anda bisa menyaksikan tampilan dengan kecerahan hingga 2000 nit di layar ponsel ini.

Anda juga tidak perlu mencemaskan adanya jejak sidik jari yang akan mengotori layar berkat lapisan oleophobic yang melengkapi desain layar ponsel ini. Fitur Dynamic Island juga bisa dinikmati di seri iPhone yang satu ini.

  • Performa yang Ditenagai Prosesor dan Chipset Terbaik

Prosesor atau chipset merupakan salah satu hal yang juga menjadi komponen unggulan dari ponsel buatan Apple ini. Untuk seri yang satu ini telah ditenagai dengan chipset terbaik dari Apple, yakni A16 Bionic dengan fabrikasi 4nm.

Di bagian grafisnya, iPhone 14 Pro Max menyematkan 5-core GPU. Performa ponsel pun makin optimal berkat adanya RAM 6 GB dan pilihan kapasitas penyimpanan mulai dari 128 GB hingga 1 TB.

Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan mengenai sistem keamanan dan kemudahan pengoperasian lagi berkat dukungan sistem operasi iOS 16 yang juga disematkan pada ponsel ini. Layanan jaringan seluler terbaik saat ini, 5G juga menjamin akses internet yang jelas lebih cepat.

  • Resolusi Kamera yang Lebih Besar 4x Lipat

Dalam aspek kamera, resolusi ponsel ini telah ditingkatkan hingga 4x lipat jika dibandingkan dengan kamera belakang dari seri terdahulunya iPhone 13 Pro Max, yakni dengan 48 MP. Selain kamera utama, terdapat pula kamera lensa ultrawide serta telephoto yang sama-sama beresolusi 12 MP. Kamera depan ponsel pun bisa menghasilkan swafoto jernih dan tajam dengan resolusi 12 MP. 

Hasil perekaman video di ponsel ini pun tidak mengecewakan. Mode sinematik membuat Anda bisa memanfaatkan teknologi Dolby Vision 4K berkecepatan 30 fps, sedangkan mode aksi menjanjikan Anda hasil video yang lebih stabil.

Anda juga bisa mendapatkan hasil gambar yang lebih presisi berkat adanya teknologi LIDAR Scanner. Jika Anda adalah seorang content creator memiliki ponsel dengan berbagai fitur di atas adalah standar yang wajib.

Itulah spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel terbaru besutan Apple, iphone 14 pro max. Anda bisa mendapatkan ponsel ini dengan membelinya di gerai elektronik konvensional resmi dari Apple atau melalui authorized online merchant yang ada di marketplace besar dan terpercaya seperti Blibli.

Di Blibli, Anda bisa mendapatkan iPhone 14 Pro Max dengan harga yang bersaing dengan gerai konvensional dan kualitas yang orisinal. Anda juga berkesempatan mendapatkan penawaran menarik seperti promo potongan harga, diskon gratis ongkos kirim, hingga pilihan jasa pengiriman super cepat yang bisa Anda sesuaikan dengan preferensi dan kebutuhan berbelanja Anda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.