Pembangunan Jembatan Juwana Mulai Dikeluhkan

Pati, Berita10 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mempertanyakan lamanya pembangunan Jembatan Juwana. Sebab, sampai saat ini pengerjaannya baru proses pembongkaran.

Anggota DPRD Pati Wisnu Wijayanto menyatakan bahwa lambatnya pembangunan Jembatan Juwana menimbulkan pertanyaan dari kalangan masyarakat. Pasalnya, pembangunan Jembatan Juwana telah berjalan beberapa bulan.

“Sampai saat ini pembangunan Jembatan Juwana masih proses pembongkaran. Padahal, mulai dikerjakan sudah memakan waktu 6 bulan. Sehingga kondisi ini menjadi pertanyaan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Salah satu warga Juwana Agus mengatakan, akibat penutupan jembatan dan pembangunan jembatan ini, kemacetan sering terjadi. Hampir setiap pekan macet terjadi di Jalan Pantura Pati-Rembang.

”Pembangunan jembatan itu terkesan lambat. Dampaknya mengganggu masyarakat dalam mencari kebutuhan. Perekonomian otomatis terganggu,” kata dia.

Ia mengaku beberapa warga juga menanyakan proges pembangunan jembatan yang sempat mengalami kebakaran ini. Pasalnya, mereka merasa tidak ada sosialisasi dari pihak rekanan terkait proyek ini. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.