NasDem Pati Tancap Gas Jemput Kemenangan di 2024

Pati, Berita10 – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pati, Jateng terus memantapkan barisan guna menghadapi gelaran Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya melalui gelaran Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang berlangsung di Hotel Pati.

Kegiatan Rakerda NasDem Pati dibuka langsung oleh Ketua DPW NasDem Jateng Setyo Maharso. Dalam sambutannya, Setyo kembali menegaskan amanat Ketua Umum NasDem, Surya Paloh yang memiliki tujuan membangun peradaban baru dalam praktik politik di Indonesia melalui NasDem.

“Habitus baru dalam kehidupan kebangsaan itu dimulai dengan langkah-langkah konkret yaitu menolak dana saksi, tidak mengambil yang bukan hak, politik anti mahar dan berkompetisi untuk menang,” kata Setyo.

“Saat ini kita memiliki gedung partai terbaik di dunia. Gedung itu menjadi penanda atas tekad NasDem untuk menjadi partai terbesar dan memberikan manfaat teroptimal bagi bangsa dan Negara,” tambah dia.

Pada Rakerda tersebut para peserta yang terdiri dari unsur pengurus DPD NasDem Kabupaten Pati, perwakilan pengurus DPC NasDem se-Kabupaten Pati, serta pengurus badan dan sayap Partai NasDem ini mendapatkan pengarahan dari DPP Partai NasDem.

Masih dalam kesempatan yang sama, jajaran pengurus DPD NasDem Pati yang dikomandoi oleh Moh Ali Mundir itu juga memaparkan berbagai program kerja serta berbagai persiapan dalam menghadapi Pemilu. Sehingga NasDem siap menyongsong kemenangan Pemilu 2024. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.