Hujan Datang, Jalan Rusak

Pati, Berita10 – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menyoroti rusaknya sarana dan prasarana insfrastruktur milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati yang mengalami kerusakan saat musim hujan datang.

Di antaranya jalan rusak, tanggul kali yang mengalami kerusakan hingga sarana dan prasarana lainnya. Menurutnya, bila tidak kunjung diperbaiki, ia khawatir akan membahayakan masyarakat.

Ini dikatakan oleh Fraksi NKRI dalam Pendapat Akhir Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Pati 2023. Pendapat akhir ini disampaikan oleh anggota DPRD Kabupaten Pati Ali Mundir.

“Pemerintah Kabupaten Pati diharapkan segera memperbaiki sarana prasarana infrastruktur di daerah Kabupaten Pati yang rusak karena datangnya musim hujan yang beresiko terhadap keselamatan pengguna,” kata dia, Senin

Diketahui, saat musim hujan ini, beberapa infrastruktur milik pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati mengalami kerusakan. Beberapa ruas jalan milik Pemkab Pati berlubang.

Di antaranya di Jalan Jakenan-Jekan, Jakenan-Winong, Tambakromo-Kayen, Gabus-Tambakromo, Tayu-Dukuhseti, Wedarijaksa-Juwana, Gunungwungkal-Tayu dan Tlogowungu-Gunungwungkal. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.