Hadiri Rakorwilcam Kepala SD, Henggar Singgung Perbaikan Pelayanan Pendidikan

Pati, Berita10 – Hadiri rapat koordinasi (Rakor) Koordinator Wilayah Kecamatan (Korwilcam) Bidang Pendidikan dan Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar se Kabupaten Pati di Gunungwungkal, Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro ingatkan pentingnya kekompakan dalam memajukan dunia pendidikan.

Hal itu dikatakannya dihadapan para kepala sekolah dan anggota rapat koordinasi yang digelar di Pendapa Jrahi Kecamatan Gunungwungkal, Rabu (8/3) siang.

Menurutnya, saat ini banyak pelayanan di bidang pendidikan yang harus dibenahi. Sehingga melalui rakorcam ini nantinya mampu menelurkan ide dan gagasan, demi kemajuan dunia pendidikan kedepannya, khususnya di Kabupaten Pati.

“Jadi prinsipnya ini adalah forum komunikasi kita dengan teman-teman di korwilcam. Tadi juga sudah disampaikan ada beberapa hal yang harus kita pecahkan bersama. Jadi kedepannya apa yang bisa kita lakukan bersama untuk perbaikan pelayanan di bidang pendidikan yang ada di Kabupaten Pati,” tutur Henggar.

Disinggung terkait jumlah penjaga Sekolah Dasar di Kabupaten Pati yang berstatus ASN, Henggar menegaskan bahwa saat ini masih ada 31 orang. Sehingga hal menjadikan perhatian khusus bagi Pemerintah Kabupaten Pati.

“Tentunya ini menjadi perhatian bagi kita semua. Sehingga ke depan nanti di masing-masing SD ini akan kita cobalah. Coba seperti apa, karena jumlahnya ada 600 lebih SD yang ada di Kabupaten Pati. Ini yang harus kita benahi, Itu saja,” tegasnya. (po5/PO/AP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.