Gelar Audiensi, DPRD Kabupaten Pati Siap Kawal Tuntutan Patifosi

Pati, Berita10 – Datangi Kantor DPRD Kabupaten Pati, ratusan suporter tim Persipa Pati yang tergabung dalam Resimen Patifosi sampaikan tuntutannya terkait pembahasan persiapan Persipa Pati di Liga 2 Indonesia musim 2023/2024 secara keseluruhan terutama masalah homebase di Stadion Joyokusumo, Kamis siang kemarin.

Ketua Umum Resimen Patifosi Ajik Dwi Pramana dan Manajer Persipa Pati Dian Budianto dalam kesempatan tersebut meminta agar Pemerintah Daerah Kabupaten Pati segera mengalokasikan anggaran untuk memperbaiki Stadion Joyokusumo agar dapat digunakan dalam kompetisi Liga 2 musim 2023/2024 nanti. Terutama terkait penambahan lampu stadion yang sangat diperlukan agar tim Persipa Pati ini bisa berlaga di kandangnya. “Kami harap pembangunan infrastruktur lampu di Stadion Joyokusumo segera dibenahi, karena kalo tidak segera dibenahi kami khawatir tim Persipa menjadi tim musafir,” Ujar Ketua Umum Patifosi tersebut.

Diketahui, saat ini baru ada dua titik lampu yang terpasang di Stadion Joyokusumo. Sehingga penambahan lampu dan penambahan tribun sangat dibutuhkan untuk mengarungi kompetisi liga 2 musim depan.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin bersama Wakil Ketua I Joni Kurnianto yang menerima perwakilan dari suporter tersebut berjanji akan mengawal perbaikan di Stadion Joyokusumo, pihaknya juga akan menggandeng Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) serta Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) dan Pejabat (Pj) Bupati Pati. Ags/Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.