Dewan Pati Berharap Penanganan Panedemi Harus Optimal

Pati, Berita10 – Menurut Fraksi Partai PDI Perjuangan pada DPRD Kabupaten Pati, pandemi Covid-19 ini berdampak bagi masyarakat luas. Maka dari itu perlunya kinerja ekstra dalam menangani pagebluk Covid-19.

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati mendorong Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk lebih mengoptimalkan upaya dalam menghambat Coronavirus Disease atau Covid-19.

Hal ini disampaikan Fraksi Partai PDI Perjuangan dalam Rapat Paripurna yang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pati.

“Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati harus lebih maksimal dalam menangani dan memutus penyebaran COVID-19. Karena COVID-19 berdampak luas bagi kehidupan masyarakat khususnya di Kabupaten Pati,” ujar Fraksi yang dipimpin anggota DPRD Kabupaten Pati Teguh Bandang ini.

.Pihaknya pun meminta Pemkab Pati mengoptimalkan saran dan prasarana demi menunjang pembelajaran.

“Di bidang pendidikan, banyak siswa yang harus belajar secara daring dan berakibat menurunnya capaian pembelajaran. Hal ini dikarenakan kurangnya optimalnya dan keterbatasan fasilitas pendukung hingga ketidaksiapan siswa belajar” tandasnya. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.