Dewan Harap Proyek Tidak Profesional Ditindak

Pati, Berita10 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Teguh Bandang Waluyo menyoroti pengerjaan proyek yang dinilai asal-asalan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati. Hal itu disampaikan terkait banyaknya pengerjaan proyek yang tidak profesioal. Pihaknya meminta, agar Pemkab Pati menindak tegas tindakan tersebut agar tidak terulang kembali. Keberatan tersebut disampaikan dalam forum Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kabupaten Pati, baru-baru ini.

“Pengerjaan proyek pembangunan yang didanai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) terkesan asal-asalan oleh para pelaksana proyek. Hendaknya ditindak tegas  dan sesuai prosedur hukum,” jelas Teguh. Menanggapi hal itu, Pj Bupati mengungkapkan rasa terima kasih atas laporan tersebut. Ia pun berjanji akan menindak pelaksana proyek yang asal-asalan tersebut.

“Terkait dengan pengerjaan proyek pembangunan yang didanai APBD yang terkesan asal-asab oleh pelaksana proyek, terima kasih atas sarannya. Akan kami laksanakan,” ujar Bupati. Selain itu, beberapa fasilitas publik di Kabupaten Pati diketahui sudah rusak Padahal baru selesai pengerjaannya. Sol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.