Anggota Dewan Berharap Pemkab Pati Perbaiki Jalan Penghubung

Pati, Berita10 – Menurut Fraksi Partai Demokrat jalan penghubung antar kecamatan ini sering mengalami kerusakan dan tak jarang menimbulkan kecelakaan.

Hal ini disampaikan Fraksi Partai Demokrat dalam Rapat Paripurna yang membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Pati.

 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati untuk memperbaiki jalan penghubung antar kecamatan yang ada di Kabupaten Pati.

“Dari sektor pembangunan infrastruktur sama seperti lainnya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati hendaknya lebih memperhatikan pembangunan dan perbaikan jalan penghubung,” ujar Fraksi yang dipimpin oleh anggota DPRD Kabupaten Pati Sukrisno

Perbaikan jalan penghubung ini perlu segera direalisasikan mengingat jalan merupakan salah satu penggerak roda perekonomian di Kabupaten Pati. Selain petani yang memerlukan jalan untuk dapat menjual produk ke kota, sektor lainnya pun memerlukan jalan yang baik agar distribusi barang tidak tersendat.

“Karena jalan sebagai salah satu sarana penggerak roda  ekonomi di Kabupaten Pati,” tandas mereka. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.