Pesan Ketua Dewan Pati Kepada Korban Banjir

Pati, Berita10 Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Ali Badrudin berpesan kepada korban banjir di Kabupaten Pati, Jawa Tengah.

Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Pati ini berharap para korban banjir selalu waspada dan menjaga kesehatan.

Ini disampaikan dia saat memberikan bantuan kepada para korban banjir di sejumlah desa, beberapa waktu lalu.

Ia pun berharap bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban korban banjir yang terjadi di belasan kecamatan di Pati.

“Semoga ribuan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir dan kami berpesan kepada masyarakat wilayah Kabupaten Pati tetap waspada serta jaga kesehatan,” kata Ali.

Sebagai informasi, puluhan ribu rumah tergenang banjir sajak Sabtu. Banjir juga menggenangi ribuan lahan pertanian dan tambak ikan. Ini membuat para petani mengalami kerugian puluhan miliar rupiah.

Banjir yang terjadi di beberapa titik di daerah Pati ini dikarenakan curah hujan yang begitu tinggi sehingga menyebabkan sungai meluap. Pemerintah pun diminta segera menormalisasi Sungai Juwana. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.