Ketua DPRD Pati Kepentingan Warga Lebih Diutamakan

Pati, Berita10 – Ketua DPRD Pati Ali Badruddin dari partai PDI Perjuangan dalam pertemuan dengan masyarakat Pati selalu merakyat. Politikus asal Pati Jateng memanfaatkan masa senggang dengan berbaur warga masyarakat yang tinggal di wilayah Pati. Warga Pati sudah tidak asing lagi dengan figurnya yang supel dan bergaul dengan semua kalangan. Warga sangat mendukung program dan agenda yang menjadi tujuannya. Ali Badruddin  sosok yang kalem dan mudah bergaul kepada semua kalangan ini menjadi kepercayaan publik untuk menempati posisi anggota DPRD Pati yang masuk daerah pemilihan lima mencakup Kecamatan Kayen, Tambakromo, gabus dan Sukolilo. Dalam kegiatan sehari hari dirinya kerap melakukan dialog dengan santai dan selalu menampung aspirasi rakyat baik dalam kepentingan kemajuan perekonomian, pembangunan dan kesejahteraan rakyat.

Anggota DPRD Pati asal kayen Pati getol melakukan kegiatan bersama masyarakat dan kader partai dalam meraih keberhasilan. Berkat perjuangan dan selalu melakukan koordinasi dan hubungan baik, dipercaya publik untuk duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Pati dalam periode tahun 2019 – 2024.
Kepercayaan yang diberikan publik menjadi motivasi dan tujuan untuk kesejahteraan rakyat dan pembangunan daerah.
Ali menjadi salah satu pigur yang selalu bisa memberikan harapan untuk rakyat khususnya warga Pati dan umumnya untuk kemajuan Kabupaten Pati.
Pada kesempatan tersebut Ali memberikan kepercayaan pada rakyat dalam menampung aspirasi, kemajuan dan kesejahteraan bersama. Dirinya selalu komitmen dalam membantu dan memberikan harapan untuk kemajuan Kabupaten Pati.
Kegiatan masa senggang yang dilakukannya menjadi bukti akan perjuangannya dalam aspek sebagai wakil rakyat yang selalu merakyat. Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.