Hadiri Musrenbang di Sukolilo, Ketua DPRD Pati : Skala Prioritas adalah Perbaikan Jalan

Pati, Berita10 – Hadiri acara Musrenbang di Kecamatan Sukolilo dalam rangka penyusunan RKPD Kabupaten Pati tahun 2024, DPRD Kabupaten Pati akan prioritaskan untuk perbaikan jalan yang rusak di wilayah Kecamatan Sukolilo, Kamis (9/2) kemarin.

Dalam acara tersebut, perwakilan dari anggota Dewan yang terpilih dari Dapil V juga tampak menghadiri acara Musrenbang, diantaranya Ketua DPRD Ali Badrudin, Wakil Ketua II Hardi, Ketua Komisi C Siti Maudluah serta Anggota Komisi C Suyono.

Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin dalam sambutanya juga menyampaikan jika dalam pelaksanaan Musrenbang di Sukolilo pada tahun ini, kami sepakat untuk memasukkan perbaikan jalan dari Desa Sukolilo sampai Desa Prawoto kedalam skala prioritas. Karena memang rusaknya yang sudah parah ditambah lagi dengan adanya aktivitas penambangan disekitar daerah tersebut.

“Tadi sudah saya tekankan, skala prioritas adalah untuk perbaikan kerusakan jalan dari desa Sukolilo sampai dengan desa Prawoto yang menang sudah rusak parah, dan itu kami minta untuk dimasukkan ke dalam skala prioritas ketika rapat penyusunan RKPD nanti,” Ujarnya.

Lanjutnya, dirinya juga akan menyampaikan terkait aktivitas penambangan yang tidak berijin kepada aparat penegak hukum dan pihak eksekutif untuk dilakukan tindakan. Karena faktor dari kerusakan jalan ini salah satu penyebabnya karena aktivitas penambangan, baik itu yang berijin maupun yang tidak berijin. “Harapan kami, ketika aktivitas penambangan itu tidak berijin dari aparat penegak hukum untuk bisa menertibkannya, karena kalo yang sudah berijin itu kami tidak bisa terbuat banyak lantaran ijinnya dari Provinsi,” tandasnya. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.