DPRD Kritisi Diskominfo Pati, Masalah Bantuan Set Top Box

Pati, Berita10 – Terkait STB (Set Top Box), di desa saya Tluwuk ini tidak terealisasi sampai saat ini, dari data itu ada sekitar 400 warga yang seharusnya mendapat bantuan STB gratis, tapi sampai saat ini tidak ada kejelasannya.

Pasalnya, bantuan STB yang diperuntukan bagi masyarakat miskin itu tidak kunjung terealisasi dan diterima oleh warga Desa Tluwuk, Kecamatan Wedarijaksa, Kabupaten Pati, sampai saat ini.

Parahnya lagi, sebanyak 400 warga di sana hanya mendapatkan angin segar dan masih berharap mendapatkan STB gratis tersebut.

Anggota Komisi B DPRD Pati M Nur Sukarno, mengkritisi masalah bantuan Set Top Box (STB) yang disalurkan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Pati.

Bahkan Sukarno setiap hadir dalam acara yang ada di desanya itu sering ditanyai warga terkait bagaimana kelanjutan bantuan STB yang tidak kunjung terealisasi.

“Kemarin waktu ada rapat desa, saya sempat ditanyakan sama pihak pemerintah Desa bagaimana kelanjutannya untuk bantuan STB, ya saya jawab apa adanya,” jelasnya.

Politisi dari Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut berjanji, dalam jangka waktu dekat ini akan membicarakan masalah kelanjutan bantuan STB gratis bagi masyarakat Desa Tluwuk.

“Saya belum menanyakan sama pihak Diskominfo, mungkin dalam jangka dekat ini saya coba tanyakan kembali soal bantuan STB,” pungkasnya. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.