Wakil Ketua Dewan Yang Dekat Kadernya

Pati, Berita10 – Muhamadun dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Pati periode tahun 2019 – 2024 menjadi figur yang tepat dan cocok. Selain dekat dengan para kader dirinya juga sangat merakyat bagi semua kalangan. Selama menjadi pimpinan dewan sangat bijaksana dan selalu menampung aspirasi rakyat.

Kepercayaan kader partai dan rakyat sedemikian kuat sehingga dalam Pemilu 2019 mampu memberikan harapan baik partai PKB dan masyarakat Pati. Kegigihan dan perjuangan selama menjadi Wakil Ketua Dewan tidak diragukan lagi untuk kepentingan rakyat dalam mengambil putusan. Madun datang dari bawah sosok dirinya sangat dekat dengan rakyat dan selalu memberikan aspirasi dalam kepentingan bersama.

Salah satu kader partai PKB  Kabupaten Pati yang dipercaya menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati. Madun menjadi figur yang saat ini mendapat kepercayaan publik. Datang dari Dapil 4 mencakup Kecamatan Cluwak, Gunungwungkal, Tayu, Dukuhseti sosok figurnya ternyata masih dipercaya rakyat sehingga di wilayah Dapil 2 meraih suara yang signifikan.

Dalam kurun waktu dua periode dirinya dipercaya menjadi tampuk pimpinan DPRD Pati. Kiprahnya sangat jelas dan nyata dalam memberikan harapan bagi masyarakat Pati. Karena kinerjanya yang baik dan jelas sangat dipercaya rakyat Pati menjadi Anggota DPRD Kabupaten selama dua periode
Dalam Pemilu 2019 partainya mampu meraih 6  kursi di Dewan dalam periode lima tahun kedepan. Selama pemimpin partai Demokrat mampu memberikan andil baik pada partai dan pembangunan Kabupaten Pati. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.