Wakil Ketua Dewan Pati Sealu Dekat Dengan Kader Dan Rakyat  

Pati, Berita10 – Salah satu kader partai Gerindra Kabupaten Pati yang dipercaya menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pati H.Hardi menjadi figur yang saat ini mendapat kepercayaan publik. Datang dari Dapil 5 mencakup Kecamatan Kayen, Tambakromo, Sukolilo dan Gabus sosok figurnya ternyata masih dipercaya rakyat sehingga di wilayah Dapil 5 meraih suara yang signifikan.

Kepercayaan kader partai dan rakyat sedemikian kuat sehingga dalam Pemilu 2019 mampu memberikan harapan baik partai Gerindra dan masyarakat Pati. Kegigihan dan perjuangan selama menjadi Wakil Ketua Dewan tidak diragukan lagi untuk kepentingan rakyat dalam mengambil putusan. Hadir dari bawah sosok dirinya sangat dekat dengan rakyat dan selalu memberikan aspirasi dalam kepentingan bersama.

H.Hardi dipercaya untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Pati periode tahun 2019 – 2024 menjadi figur yang tepat dan cocok. Selain dekat dengan para kader dirinya juga sangat merakyat bagi semua kalngan. Selama menjadi pimpinan dewan sangat bijaksana dan selalu menampung aspirasi rakyat.

Dalam kurun waktu dua periode dirinya dipercaya menjadi tampuk pimpinan DPRD Pati. Kiprahnya sangat jelas dan nyata dalam memberikan harapan bagi masyarakat Pati. Karena kinerjanya yang baik dan jelas sangat dipercaya rakyat Pati menjadi Anggota DPRD Kabupaten selama dua periode
Dalam Pemilu 2019 partainya mampu meraih 6  kursi di Dewan dalam periode lima tahun kedepan. Selama pemimpin partai PDIP Pati mampu memberikan andil baik pada partai dan pembangunan Kabupaten Pati. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.