Srikandi Merah Bersama Suyono Turun Langsung Dalam Bhakti Sosial PDI Perjuangan

Pati, Berita10 – Bhakti sosial ke 5 dari PDI Perjuangan Kabupaten Pati merupakan bukti nyata bahwa PDI Perjuangan mempunyai rasa keprihatinan dan empati kepada warga masyarakat yang terdampak banjir yang hampir satu bulan lamanya, sehingga sejumlah daerah di wilayah Pati Selatan masih tergenang banjir. Guna mengurangi beban sesama, berangkat dari Dapur Umum PDI Perjuangan, Ketua Srikandi Merah Murniatun Badrudin didampingi Suyono anggota DPRD Fraksi PDIP dari Dapil V, pada Rabu (18/1/23) menyalurkan 750 paket nasi bungkus yang dibagi 3 Desa di wilayah Kecamatan Gabus, diantaranya Desa Banjarsari, Desa Babalan, dan Desa Kosekan.

Dalam pendistribusian Ketua Srikandi Merah bersama Suyono serta relawan turun langsung kepemukiman warga yang masih terendam banjir. Murniatun Badrudin menyampaikan rasa keprihatinan yang mendalam atas musibah banjir yang hampir 1 bulan lamanya di Kabupaten Pati, pihaknya berharap banjir segara surut.

Ketua Srikandi Merah dalam keterangannya menjelaskan, “Harus ada penanganan pasca banjir guna pencegahan penyakit dan pengobatan bagi warga, untuk itu besok pagi dari PDI Perjuangan Kabupaten Pati membuka Posko Kesehatan dengan dilanjutkan pengobatan gratis di Desa Tanjang dan Desa Mintobasuki”, ujarnya.

Lebih lanjut Suyono anggota Komisi C DPRD Pati mengatakan, harus ada peninggian jalan, dan pembuatan gorong gorong agar air tidak mengalir kejalan. “Semoga dengan sedikit bantuan dari Srikandi Merah bersama DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati dapat bermanfaat bagi masyarakat”, imbuh Suyono. Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.