DPC Partai Gerindra Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Pati

Pati, Berita10 – Banjir yang melanda beberapa Kecamatan dan Puluhan Desa di Kabupaten Pati membuat banyak pihak turut menyalurkan bantuan, Selasa (10/1/2023).

Tergerak dengan hal tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Pati ikut menyalurkan bantuan kepada para warga yang terdampak.

Bantuan yang diberikan merupakan instruksi dari Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto. Prabowo meminta semua kader Gerindra untuk bertemu masyarakat dan memberikan bantuan bagi yang terkena musibah.

Hardi selalu ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, mengatakan dalam kegiatan ini DPC Partai Gerindra telah mendistribusikan sebanyak 2.700 paket sembako yang berisikan beras, mie instan, minyak goreng, dan lain – lain kepada warga yang terdampak banjir di Kabupaten Pati.

“Pertama kita distribusikan diwilayah Kecamatan Sukolilo di Desa Gadudero, kemudian dilanjutkan ke Desa Wotan dan Desa Pasuruan Kecamatan Kayen,”jelasnya.

Lanjut, Hardi mengatakan kegiatan ini adalah wujud simpati dan empati Partai Gerindra untuk membantu rakyat yang sedang kesulitan. Pihaknya berharap semoga bantuan dari Gerindra ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak dan bisa meringankan beban mereka.

“Semoga bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga dan mudah-mudahan dengan adanya kehadiran kami bisa memberi semangat untuk bisa melewati masa-masa sulit ini,”imbuhnya.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut tim sukses DPR RI bapak Rohmad Marzuki, S.Hut dari Dapil 3, bakal calon anggota legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Tengah H. Sismoyo dari Partai Gerindra dapil 3, dan beberapa Caleg DPRD dari beberapa Dapil se – Kabupaten Pati serta beberapa pengurus DPC Gerindra Kabupaten Pati. Us/Ags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.