TIDAR PATI PEDULI DAN BERBAGI KEPADA WARGA TERDAMPAK BANJIR

Pati,Berita10 – Tidar Pati Peduli dan Berbagi salurkan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat Pati yang tertimpa musibah banjir di beberapa wilayah kabupaten Pati, Jawa Tengah. Selasa, 6 Desember 2022.

Yeti Kristianti, anggota DPRD Kabupaten Pati fraksi partai Gerindra sekaligus ketua PC TIDAR Kab. Pati bersama dengan pengurus TIDAR turun langsung melihat kondisi korban banjir di Pati.

Giat tersebut dipusatkan di Desa Sinomwidodo dan Godo, Kab. Pati. Yeti dan teman-teman kunjungi rumah-rumah untuk menyerahkan langsung bantuan yang berupa sembako, peralatan mandi, obat-obatan, alat mandi dan cuci, biskuit, susu dan lain-lain.

Selain bantuan tersebut, Yeti juga serahkan bantuan peralatan sekolah untuk adik-adik di SDN 01 kedalingan, Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati.

Yeti mengatakan ini merupakan komitmen kami Tidar untuk terus hadir ditengah-tengah masyarakat. “Kami para kader Gerindra dan Tidar telah berkomitmen untuk terus hadir ditengah masyarakat, memberikan kontribusi positif agar dapat sedikit meringankan beban masyarakat, apalagi saat ini terkena dampak bencana banjir,” sambungnya.

Masyarakat bersyukur atas hadirnya Gerindra dan Tidar yang selalu memperhatikan kondisi mereka, dan langsung turun memberikan bantua kepada para korban yang terkena dampak bencana. Gos

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.