PJ BUPATI PATI SUPPORT PETUGAS CAPAIAN VAKSINASI  

Pati, Berita 10 – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro melaksanakan kegiatan apel pagi sekaligus pembinaan kepada OPD di Kabupaten Pati. Kali ini Dinas Kesehatan Kabupaten Pati yang dikunjungi Henggar, Senin (12/9). Apel pagi di halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Pati.

“Apel pagi ini merupakan langkah awal kita dalam melaksanakan tugas kedinasan yang akan kita laksanakan pada hari ini. Capaian vaksinasi kita agak rendah, mari bersama sama kita dorong agar capaian vaksinasi kita jadi lebih tinggi kedepannya,” jelasnya.

Pj Bupati mengapresiasi dan menghargai kerja keras petugas vaksin semua walaupun memang capaian vaksinasi masih kurang, namun ia berharap agar kedepan lebih ditingkatkan lagi.

“Vaksinasi ke 3 kita masih dibawah 20℅ target kita beberapa waktu ke depan akan kita naikkan. Saya akan berkoordinasi dengan camat, agar capaian vaksinasi kita ini lebih meningkat. Dan sebentar lagi ada pembagian BLT secara bersamaan di Kabupaten Pati. Nah momentum ini saya rasa sangat tepat untuk meningkatkan capaian vaksin kita. Jadi sebelum menerima BLT nanti harus menunjukkan kartu vaksin terlebih dahulu,” terangnya.

Saat ini kanal laporbup Pati sudah diaktifkan. Pj Bupati menegaskan aduan, laporan, kritikan warga itu jadi suatu semangat untuk menuju pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.
“Kita jangan alergi terhadap itu, jangan emosional saat kita menanggapi keluhan, masukan dan laporan. Kita tanggapi dengan bijak, dan kasih solusi yang terbaik. Keluhan- keluhan itu secara cepat harus kita respons agar harapan kita ke depan menjadi pelayanan yang profesional,” tegasnya.

Terakhir jejaring dengan provinsi dengan puskesmas harus ditingkatkan karena dengan jejaring yang bagus tentunya bisa memudahkan dalam melaksanakan tugas dengan baik untuk melayani masyarakat. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.