DANDIM PATI MEMBUKA RAKOR TMMD SENGKUYUNG TAHAP III TA.2022

Pati, Berita10 – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap III tahun anggaran 2022 tidak lama lagi akan kembali digulirkan di wilayah kabupaten Pati.

Pada program TMMD tahap III tahun ini akan digelar di dua desa, yakni desa Prawoto kecamatan Sukolilo dan desa Bermi kecamatan Gembong yang pembahasannya dipimpin oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P pada rapat koordinasi (Rakor) TMMD yang digelar di aula Suluh Bhakti Makodim Pati hari ini.Kamis,(15/09/2022).

“Pragram TMMD ini adalah untuk membantu percepatan ekselerasi pembangunan di wilayah dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat,”kata Dandim.

Ia berharap, setelah dilaksanakannya Rakor hari ini, sehingga pelaksanaan program TMMD Tahap III dapat berjalan sukses sesuai yang telah direncanakan.

“Dalam rapat koordinasi yang merupakan sebagai persiapan pelaksanaan TMMD sengkuyung Thp III tahun anggaran 2022 semoga didapatkan kesepakatan sesuai tugas masing- masing instansi yang terkait dalam program ini,”sambung Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Perwira Seksi teritorial Kodim Pati(Pasi Ter) menyampaikan paparan program TMMD tahap III th 2022 rencana pelaksanaan pra TMMD dilaksanakan tanggal 28 September sampai 7 Oktober 2022 dan rencana pelaksanaan TMMD pada minggu ke-2 bulan Oktober sampai minggu ke-3 bulan Nopember 2022.

Sasaran pokok di desa Prawoto berupa pengecoran jalan desa perbatasan Kabupaten Pati dengan Kabupaten Grobogan ukuran 650 x 3 x 0,15 M.

Desa Bermi kecamatan Gembong sasaran pokok pengecoran jalan/betonisasi jalan penghubung antar desa ukuran 830 x 2,5 x 0,12 M.

Sedangkan sasaran tambahan RTLH masing masing desa sebanyak 4 unit rumah terdiri dari 5 unit bantuan BAZNAS dan 3 unit bantuan dari Perbankan : BRI, BPD Jateng dan BNI.

Rakor pagi tadi dihadiri oleh Dandim 0718/Pati Letkol Inf Catur Irawan, S.I.P., M.I.P, Para Perwira Staf Kodim 0718/Pati, Ka Primer Koperasi Kartika C 07 Pati Kapten Inf Suyani, Bappeda, Bapermades, OPD kabupaten Pati yang terkait, perbankan, Muspika Sukolilo, Muspika Gembong, Kades Prawoto, Kades Bermi, serta undangan terkait lainnya. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.