FIGUR ANGGOTA DEWAN INI MENJADI HARAPAN MASYARAKAT PATI BUMI MINA TANI

FIGUR ANGGOTA DEWAN INI MENJADI HARAPAN MASYARAKAT PATI BUMI MINA TANI
Pati, Berita10 – Datang dari kader partai besutan Prabowo Subiyanto inilah salah satu sosok Anggota Dewan Yeti Kristianti, SM,MM dari partai Gerindra asal desa Bendar Juwana Pati. Menjadi figur yang selalu digadang dan mendapat dukungan penuh untuk duduk sebagai Anggota DPRD di Pati sebagai bukti nyata dalam kinerja dan tanggung jawab penuh untuk memperjuangkan aspirasi rakyat menjadi program yang dilakukan,

Sosok kalem dan akrab ini menjadi salah satu wakil rakyat yang mudah diajak komunikasi dan bergaul di semua kalangan. Dedikasi dan rasa sosial dan kemanusiaan tanpa melihat latar belakang selalu menjadi landasan dalam pemikiran dan kemajuan rakyat serta pembangunan Kabupaten Pati.
Karena sudah terbukti dalam kinerja sehingga dalam Pemilu 2019 duduk dalam kursi Dewan Pati pada periode 2019 – 2024.
Yeti anggota dewan termuda merupakan sosok yang sangat baik, sederhana dan selalu peduli baik pada kader dan masyarakat Pati. Dalam Pemilu 2019 mendapatkan suara yang signifikan sehingga mampu memberikan harapan bagi semua masyarakat Pati.

Figur sederhana baik sebagai Anggota Dewan menjadi kader dan sosok partai Gerindra yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat dan pembangunan Kabupaten Pati.
Karena dedikasi dan perhatian penuh dalam tanggung jawab sebagai Anggota Dewan sehingga mendapat kepercayaan pemilih di Dapil 3 mencakup Kecamatan Juwana, Batangan, Trangkil dan Wedarijaksa.
Karena kiprahnya yang nyata di semua kalangan, pantaslah jika sosok wanita yang satu ini tidak salah jika banyak yang mendukung untuk maju menjadi calon pemimpin di Pati Bumi Tani Tani kedepan nanti. Dekat semua kalangan menjadikan sosok Yeti Kristianti digadang – gadang bisa memberikan harapan bagi masyarakat Pati. Selain sibuk dengan berbagai kesibukan sebagai wakil rakyat, dirinya juga aktif berbagai kegiatan kemasyarakat, sosial dan kemasyarakatan. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.