DANU IKHSAN, TERPILIH SEBAGAI KETUA PAC PDIP PATI KOTA

Pati, Berita10 – Danu Ikhsan Haris Candra terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Pati Kota dengan mendapat dukungan penuh dari 29 ranting yang ada di Kecamatan Pati dalam Musyawarah Anak Cabang Khusus (Musancabsus) Kecamatan Pati di Desa Panjunan, Sabtu (25 Juni, 2022).
Musancabsus ini dipimpin oleh salah satu pimpinan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Sutarto Oenthersa, SH yang menjabat sebagai Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati membacakan rekomendasi DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah tersebut. Hadir dalam acara tersebut Bendahara DPC PDI Perjuangan Bandang Teguh Waluyo beserta pengurus partai.
Dalam Musyawarah Anak Cabang Khusus (Musancabsus) yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan di Sekretariat PAC PDI Perjuangan Panjunan Pati Kota ( Rumah Aspirasi ). Danu Ikhsan Haris Candra dengan mendapat dukungan penuh 29 Ranting terpilih sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pati Kota masa bakti kedepan dengan proses Pergantian Antar Waktu.
Dalam sambutannya, Danu mengungkapkan rasa syukur atas dirinya yang terpilih sebagai Ketua PAC Pati Kota menggantikan ayahnya Noto Subiyanto yang meninggal karena sakit. “Ini merupakan kepercayaan bagi saya saya dari para kader dan simpatisan sebagai Ketua PAC Pati Kota, katanya
Danu mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus bekerja semaksimal untuk kemajuan partai khususnya di wilayah Kecamatan Pati. Dengan pondasi yang kuat dan kokoh tetap bersatu dalam memajukan dan mengemban amanat partai, katanya
Terkait capaian target, ia mengungkapkan akan mengupayakan adanya penambahan suara untuk PAC Pati Kota dalam pemilihan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD). Sehingga harapan dan target dirinya maju sekaligus terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Pati dalam Pemilu 2024 tercapai.
Target kedepannya akan ada penambahan kursi bagi PAC Pati Kota terpenuhi tambahnya. Selain itu, Danu selaku Ketua menyampaikan bahwa PAC Pati Kota akan terus berupaya menjembatani aspirasi dari masyarakat Kecamatan Pati semaksimal mungkin. Karena itu dengan dukungan penuh para kader dan simpatisan partai target untuk sukses di Pemilu 2024 tercapai.
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Sutarto Oenthersa, SH berharap dengan terpilihanya Danu Ikhsan selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Pati Kota bisa memberikan angin segar sekaligus menambah kemajuan partai sehingga memberikan andil yang besar dalam peroilehan suara di Pemilu mendatang. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.