NOTO SUBIYANTO BERSAMA KADER SIMPATISAN BUKA PUASA BERSAMA DAN PEMBAGIAN PAKET LEBARAN

Pati, Berita10 – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dari Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Pati, Noto Subiyanto menggelar acara silahturahmi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H bersama kader dan simpatisan di Rumah Pendopo Aspirasi Desa Panjunan, Kecamatan Pati Kota, Kabupaten Pati. Kegiatan ini diikuti tidak kurang 300 orang dari perwakilan ranting di 29 desa. Kamis, (28/April 2022).

Selain berbuka puasa bersama dalam acara tersebut di berikan santunan bagi anak yatim, pemberian paket beras dan bingkisan lebaran yang diberikan secara rutin dari Noto Subiyanto kepada para kader simpatisan partai. Tak hanya menyerap aspirasi masyarakat, dalam kesempatan tersebut, Noto juga membagikan paket beras dan bingkisan lebaran kepada para kader simpatisan yang hadir.

Lebih lanjut, salah satu Anggota Komisi D DPRD Kabupaten Pati itu mengungkapkan kegiatan serap aspirasi tersebut demi menciptakan pelayanan dan pembangunan di Kabupaten Pati lebih baik. Sebagai wakil dari rakyat dirinya membuka ruang dialog untuk menampung keluh kesah dari masyarakat secara langsung maupun tidak langsung.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif saya. Meskipun kondisi saya masih belum fit, akan tetapi saya akan selalu membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin bersuara. Karena saya wakili suara mereka,” ungkapnya dalam acara tersebut. “Kami membuka ruang dialog bagi masyarakat agar menyampaikan aspirasi secara terbuka. Kalau tidak sempat menyampaikan aspirasi hari ini, bisa menghubungi saya melalui pesan WhatsApp,” imbuhnya.

Acara yang digelar dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) tersebut, Noto mengatakan bahwa akan menindaklanjuti aspirasi dan keluhan masyarakat. “Suara-suara rakyat akan saya sampaikan ke pimpinan,” tegas Noto dalam menutup acara tersebut.

Di akhir acara, Noto membagikan paket sembako kepada seluruh peserta yang datang dengan antusias di Rumah Pendopo Aspirasi desa Panjunan Kabupaten Pati. Hadir dalam acara tersebut Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pati Ali Badaruddin, SE, pengurus PAC Kecamatan Pati, sejumlah kader dan simpatisan. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.