YETI KRISTIANTI SIAP MAJUKAN PC TIDAR PATI

Pati, Berita10 – Yeti Kristianti, SM,MM yang merupakan anggota DPRD kabupaten Pati partai Gerindra berharap para generasi muda harus melek politik untuk bersama masuk dalam jajaran partai Gerindra. Melalui Tidar akan menjadi bagian energi politik dalam memajukan bangsa serta memanfaatkan sumber daya yang ada di kabupaten Pati sebagai bagian dari organisasi sayap partai Gerindra. Demikian juga program kemanusiaan dan sosial serta kemasyarakatan tidak lepas dari agenda yang dilakukan Tidar kabupaten Pati, ungkap Yeti.

Organisasi sayap partai Gerindra, Tunas Indonesia Raya (Tidar) akhirnya memiliki kepengurusan baru di Kabupaten Pati Jateng. Kader muda potensial dari partai Gerindra Yeti Kristianti, SM,MM resmi memimpin organisasi Tidar Kabupaten Pati Jateng untuk masa bakti lima tahun kedepan.

Acara Pengukuhan Pengurus Cabang Tidar Kabupaten Pati dilakukan di lantai empat New Merdeka Hotel, Minggu (13 Maret 2022). Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Gerindra Jateng H.Abdul Wachid, Ketua Tidar Jateng, Anggota Dewan Jateng dan Kabupaten Pati, kader partai serta kaum milenial partai Gerindra.

Dalam sambutannya Ketua Pengurus Cabang Tidar Kabupaten Pati Yeti Kristianti mengatakan  telah memiliki sejumlah program skala prioritas, di antaranya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan organisasi Tidar di Kabupaten Pati Jawa Tengah. Dengan menggandeng para generasi milenial, tidak dapat dipungkiri suara-suara generasi milenial potensial untuk kemajuan Tidar dan partai Gerindra di Pati Bumi Mina Tani.

Program berikutnya, kata dia, akan mengembangkan organisasi dari yang paling dasar yang berada di tingkat desa dan kecamatan. Di wilayah tersebut banyak terdapat milenial yang potensial yang siap membesarkan nama Tidar Pati. Melalui pengelolaan kader-kader baru yang militan dan loyal, pihaknya akan berusaha memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Partai Gerindra. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.