Manfaat Tas Selempang Yang Perlu Diketahui

 


Sumber foto: https://www.freepik.com/free-photo/leather-briefcase_10073683.htm#page=3&query=leather%20bag&position=19&from_view=keyword

Pemilihan tas selain untuk gaya juga untuk mendapatkan manfaat tas selempang yang bisa dirasakan oleh pemakainya. Tas yang dikenakan dengan menyelempangkan di salah pundak ini bisa untuk pria maupun wanita. Selain itu, jenis tas ini bisa melengkapi busana Anda dengan dipakai sesuai kehendak Anda asalkan nyaman.

 

Inilah Kelebihan Tas Selempang yang Jarang Diketahui

Tiap tas memiliki kelebihan dan kekurangannya masing–masing terutama bila dibandingkan dengan jenis tas lainnya. Itulah sebabnya tas selempang menjadi pilihan banyak orang. Berikut adalah beberapa manfaat tas selempang yang menjadi alasan orang membelinya.

1. Praktis
Kesan pertama yang ketika mengenakan tas ini adalah pilihan tas yang ringan dan simple. Bagi Anda yang tidak ingin ribet, ini adalah opsi yang tepat. Pilih tas dengan ukuran kecil atau sedang sehingga tidak membebani pundak penggunanya.

Anda hanya perlu memasukkan benda – benda yang Anda ingin bawa dan bisa langsung dipakai. Tas jenis ini adalah pilihan sederhana tanpa harus membawa banyak barang.

2. Portable
Pria atau wanita bisa memakai tas yang diselempangkan karena ringan dan mudah dibawa. Apalagi pria yang umumnya tidak membawa banyak barang ketika bepergian. Tas selempang yang mungil cukup untuk memuat ponsel, dompet, kartu dan printilan lain yang merupakan kebutuhan sehari – hari.

Tas jenis ini sangat mudah untuk dibawa – bawa khususnya yang berukuran mungil atau sedang. Dengan slingbag yang tepat, maka Anda bisa tampil gaya dan juga ringkas apapun kegiatan yang akan dilakukan hari itu.

3. Stylish
Manfaat tas selempang selain untuk membawa barang juga menunjang penampilan. Slingbag tersedia dalam berbagai ukuran dan motif. Jadi, mengenakan model yang atraktif akan menunjang penampilan Anda.
Memilih model sederhana akan pas meningkatkan style busana yang dimiliki pemakainya. Wanita atau pria bisa memakai tas selempang dan dapat membuat mereka kian keren. Bagi pria, tas jenis ini bisa juga meningkatkan tampilan maskulin dan bergaya.

4. Fleksibel
Ada berapa banyak tas yang Anda miliki? Kadang satu tas bisa dipakai untuk berbagai acara dan untuk berbagai gaya busana. Itulah kelebihan dari tas selempang atau sling bag. Tas ini fleksible untuk segala situasi, cocok dengan gaya casual yang santai atau untuk acara formal yang resmi.

Jenis-jenis tas selempang cukup banyak, ada yang berukuran kecil, sedang sampai besar. Jadi daripada memilih tas besar, kenapa tidak beralih ke tas selempang yang bawaan banyak atau sedikit akan tetap pas untuk dikenakan.

5. Tidak Membebani Pundak
Manfaat tas selempang yang bisa dirasakan tubuh adalah tidak membuat pundak sakit karena bawaan banyak. Tas slempang bisa dipindahkan dari pundak satu ke pundak lainnya sehingga lebih nyaman.

Selain itu, ada berbagai bahan dan material yang tidak menambah berat pada pundak. Bahan kulit yang tebal mungkin akan terasa berat. Tapi kini sudah banyak dibuat kulit sintetis yang ringan dan tidak membebani pundak Anda saat memakai tas selempang.

6. Pas Untuk Kebutuhan Gadget
Tas fashionable tidaklah cukup, tas juga harus memenuhi kebutuhan target pasar yang ditargetkan. Pria atau wanita jaman sekarang memerlukan ponsel untuk menulis, menelpon, membuat janji sampai melihat jam.

Oleh karena itu, ada tas selempang untuk power bank, tablet, smartphone sampai charger. dan perlengkapan gadget lainnya. Apapun kebutuhan gadget yang Anda butuhkan, tentu ada tas selempang dengan ukuran dan motif yang pas untuk kebutuhan tersebut.

7. Menutupi Malfungsi Busana
Apakah Anda pernah mengalami resleting yang terbuka, ada noda yang ingin ditutupi atau melindungi kepala saat hujan gerimis? Ya, tas selempang bisa dipakai untuk keadaan darurat.

Ukuran tali yang panjang bisa membantu Anda disaat mendadak.
Itu adalah salah satu kegunaan tas yang bisa diselempangkan. Kita bisa menghindari perhatian yang tidak dibutuhkan untuk orang-orang sekitar. Saat ketika sesuatu tidak terkendali, tas juga bisa jadi penyelamat yang tetap bisa membuat tampilan Anda keren.

8. Pilihan Terjangkau
Seringkali tas berukuran besar berarti harganya yang lebih mahal. Salah satu kelebihan tas slempang adalah harganya yang lebih terjangkau dibandingkan jenis tas lain. Coba saja perhatikan, dari sederetan koleksi tas yang dikeluarkan, tas slingbag umumnya memiliki harga yang lebih bersahabat.

Kalau Anda naksir koleksi tas yang dikeluarkan oleh perusahaan atau merek tertentu, coban bandingkan harganya, tas selempang, khususnya yang berukuran kecil biasanya memiliki harga jual paling terjangkau.

9. Tidak Sulit Menemukan Sesuatu
Hal lain yang menjadi keunggulan slingbag adalah Anda akan mudah menemukan barang yang ada di tas. Karena ukuran yang kecil dan kompartemen sedikit, Anda akan lebih mudah menemukan pulpen atau dompet. Tidak perlu mengeluarkan semua isi tas hanya untuk mencari koin atau kartu ATM.

Itulah beberapa benefit yang bisa didapatkan dari jenis tas satu ini. Oleh karena itu, Anda bisa memakainya untuk pria maupun wanita. Selain itu, jenis tas ini ada berbagai ukuran, bentuk, warna dan motif untuk tampil casual, semi-formal maupun formal.

Anda bisa membeli Tas Slempang Pria atau wanita di Blibli. Marketplace ini memiliki banyak pilihan sling bag untuk para penggunanya. Anda tinggal menuliskan preferensi yang diinginkan dan memilih tas yang pas untuk selera dan kebutuhan.
Blibli adalah aplikasi e-commerce yang dapat dipasang pada ponsel. Jadi, Anda hanya perlu mencari produk yang diinginkan dan membelinya dengan mudah. Saat ini, ada banyak toko online bergabung dengan Blibli yang siap memudahkan Anda untuk mendapatkan manfaat tas selempang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.