UNIVERSITAS SAFIN PATI DUKUNG PERSIPA DENGAN DANA 100 JUTA

Pati. Berita10 – “Yayasan Safin Bina Bangsa ini berkeinginan untuk membangun Pati dari berbagai penjuru. Salah satunya adalah dari segi pendidikan dan olah raga.  Universitas Safin Pati ini dalam rangka membentuk karakter warga Pati dan perlu berkolaborasi dengan berbagai elemen, salah satunya adalah Persipa Pati,” jelas Rektor Universitas Safin Pati, Murtono.

Ia berharap, Persipa semakin berkembang dan mampu menembus ke kasta yang lebih tinggi. “Semoga berkembang dari liga 3 ke liga 2. USP yang baru ini akan mendukung berbagai bidang olah raga. Mudah-mudahan Pati menjadi semakin jaya,” ungkap Pria asal Desa Wonorejo, Tlogowungu, Pati ini.

Universitas Safin Pati (USP) memberikan sponsorship kepada Persipa yang akan berjuang di Liga 3 Nasional berupa dana sebesar Rp 100 juta.

Hal tersebut berlangsung dengan dilakukanya penandatanganan kerjasama berupa sponsorship antara USP dan Persipa di Kampus yang terletak di Jalan Pati-Tayu KM 13, Desa Mojoagung, Kecamatan Trangkil, Pati, Selasa (18/1/2022) siang. Pada kesempatan ini, pihak kampus diwakili oleh rektor Dr. Drs. H. Murtono, M.Pd. Sedangkan dari Persipa, dihadiri manajer tim, Dian Dwi Budianto.

Ia berharap, Persipa semakin berkembang dan mampu menembus ke kasta yang lebih tinggi. “Semoga berkembang dari liga 3 ke liga 2. USP yang baru ini akan mendukung berbagai bidang olah raga. Mudah-mudahan Pati menjadi semakin jaya,” ungkap Pria asal Desa Wonorejo, Tlogowungu, Pati ini.

Sementara salah satu mahasiswa angkatan pertama USP, Gani Rahmatullah Arifin, mengaku senang dengan adanya kerjasama USP dengan Persipa Pati. Menurutnya, ini adalah bentuk kolaborasi yang positif antara kedua belah pihak dalam memajukan Kabupaten Pati.

“Saya sangat senang USP bisa kerjasama dengan Persipa. Di sini kita bisa saling support, saling bantu dalam mengharumkan nama Pati di kancah nasional. Dan semoga Persipa naik liga 2,” tutur dia.

Sementara itu Manajer Persipa Pati, Dian Dwi Budianto, mengatakan bahwa dirinya membutuhkan dukungan dari semua pihak. “Saya harap masyarakat Pati, semua elemen bisa mendukung Persipa. Karena langkah kita di liga 3 nasional akan berat dan juga tetap target, in sha Allah liga 2 harga mati,” kata Dian.

Pihaknya juga sangat berterimakasih kepada USP karena telah memberikan dukungannya kepada tim berjuluk Laskar Saridin ini. “Saya harap ini menjadi semangat baru untuk kita. Dukungan semakin banyak. Ini tugas saya dan semua manajemen. Kemudian pemain bisa tampil lebih dan bisa lolos liga 2,” harap dia.

Dian berharap, USP tidak hanya sebatas menjadi sponsor saja. Namun, memberikan dukungannya secara penuh kepada Persipa.

“Tidak hanya sebatas sponsorship, saya harap dari USP bisa memberikan dukungan penuh. Karena saya yakin USP akan menjadi universitas yang besar,” tandas Dian. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.