PRODUK PAVING BLOK LAPAS PATI DIMINATI KONSUMEN DAN MASYARAKAT

Pati, Berita10 – Sebagai bentuk upaya pembinaan kemandirian para warga binaan pemasyarakatan dari Lapas kelas IIB Pati telah menghasilkan beberapa karya unggulan, salah satunya pembuatan produk paving blok.

Sebnyak 26 warga binaan setiap hari berkecimpung dengan produk yang bisa memberikan peghasilan tetap. Rata – rata setiap hari hasil yang diproduksi bisa mencapai 80 m persegi. Dengan kualitas yang sangat bagus dan harga yang terjangkau, paving blok produksi Lapas IIB Pati menjadi produk unggulan yang diminati masyarakat dan konsumen.

Kepala lapas IIB Pati Febie D Hartanto melalui Kasi Bina Pendidikan dan Kegiatan Kerja Topan Ahmad Hadian mengatakan bahwa paving blok produksi dari warga binaan Lapas Kelas IIB Pati ini kualitasnya sangat terjamin, bahkan sudah memiliki sertifikat uji standart PT. Holcim. “Paving blok ini merupakan produk unggulan dilapas ini, untuk kualitas kita berani bersaing  yang ada dipasaran” jelasnya. ( Jumat, 5/11/2021).

Disamping pembuatanya yang sudah menggunakan mesin press, bahan – bahan yang digunakan juga sangat berkualitas seperti pasir yang digunakan dari muntilan sehingga kualitasnya sangat terjamin. Untuk pemesanan sendiri bisa langsung datang ke Lapas Kelas IIB Pati , selain itu bisa pesan melalui aplikasi hp online simpati bersinar yang ada di play store.

“Di aplikasi tersebut sudah tertera harga dan foto pavingnya. Termasuk tipe paving cacing, bata, dan segi enam,”imbuhnya. Harga paving blok bervariasi tergantung kualitasnya, mulai dari KW I, II, III dan KW Super. “harga paving blok KW Super 95 ribu, KW I 80 ribu, KW II seharga 70 ribu, dan KW III 60 ribu,”pungkasnya. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.