TERPILIH PILKADES PAW, MUHAMMAD ZAENURI SIAP MENGABDI UNTUK RAKYAT DAN DESA BAGENG GEMBONG

Pati Berita10 – Muhammad Zaenuri berhasil tepilih sebagai Kepala Desa (Kades) Bageng Kecamatan Gembong Kabupaten Pati Jateng melalui Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu untuk periode 2020-2026. Pria berusia 32 tahun merupakan sosok yang akrab dengan semua kalangan. Figurnya yang luwes dan mudah diajak komunikasi serta humoris ini tidak lepas dari kehidupan sehari – harinya. Dekat dengan rakyat dan awak media menjadikan kepribadiannya mudah dikenal. Dengan didukung keluarga, kerabat dan semua kalangan masyarakat desa Bageng, Zaenuri berhasil menduduki sebagai pucuk pimpinan di desa Bageng Gembong Pati. Dengan segala kemampuan dan dukungan penuh semua pihak tekatnya saat ini menduduki jabatan Kades Bageng Kecamatan Gembong Pati tercapai.

Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Pergantian Antar Waktu (PAW) yang digelar secara serentak pada hari Sabtu,16 Oktober 2021 di Kabupaten Pati Jateng tak luput dari perhatian publik dan warga yang akan menggelar Pilkades PAW tersebut. Demikian juga di Desa Bageng Kecamatan Gembong Kabupaten Pati Jateng. Salah satu figur bernama Muhammad Zaenuri  merasa terpanggil untuk maju dalam gelaran Pilkades PAW tersebut. Muhammad Zaenuri salah satu sosok yang mudah bergaul dan berkomunikasi dengan semua lapisan masyarakat yang ada di desanya dan sekitarnya, merupakan kader muda potensial dan aktif di berbagai kegiatan kemasyarakatan. Dirinya mengatakan siap memajukan desa kelahirannya dengan segala kemampuan dan tanggung  jawab sebagai Kepala Desa Bageng Kecamatan Gembong Kabupaten Pati Jateng periode 2021-2026 mendatang.

Merupakan putra daerah yang akrab dengan semua kalangan, Zaenuri mengatakan Dengan slogan “ Bersama Rakyat Membangun Desa Bageng Dengan Amanah Serta Profesional “.  Sebagai figur yang terpilih dirinya bertujuan untuk membuat perubahan dan memajukan desanya lebih berkualitas di segala bidang, memajukan pembangunan desa Bageng yang merata, meningkatkan pemberdayaan Sumber Daya Manusia (SDM) diberbagai sektor, menjadikan desa wisata yang bisa meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Sebagai sosok yang dipercaya rakyat untuk  periode 2021-2026 dirinya yakin dengan niat yang tulus serta atas dorongan dan dukungan dari semua pihak baik masyarakat, pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat di desanya, perjuangannya untuk meraih harapan bisa berjalan lancar dan sukses.  Demikian juga masyarakat saat ini sangat membutuhkan figur pemimpin yang merakyat, bijaksana, cerdas, jujur dan religius dengan ini saya siap mengabdi untuk masyarakat di desa Bageng Gembong, ungkapnya

Sosoknya dikenal mudah bergaul di berbagai kalangan ini mempunyai tekad yang kuat untuk mengabdi di desanya. Dalam visi misinya  Muhammad Zaenuri yang mencakup sejumlah aspek menitik beratkan kepada pembangunan, profesional aparatur, sosial, kesehatan, kesejahteraan rakyat, UMKM, pariwisata, Karang Taruna, budaya serta memajukan semua unsur untuk dapat ikut serta membangun desa Bageng agar lebih baik dan sejahtera. Dengan segala kemampuan dan dukungan penuh semua pihak tekatnya menjadi Kades Bageng Gembong menjadi harapan semua rakyat. Tim/ Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.