DEWAN PATI BERHARAP PEJABAT BARU TANGGAP DAN BERADAPTASI DALAM TUGAS

Pati, Berita10 – Menghadiri pelantikan dan pengukuhan pejabat Kabupaten Pati, Ketua Komisi A DPRD Kabupaten Pati minta untuk cepat tanggap dan beradaptasi. (Kamis, 10 Juni 2021)

Pelantikan yang bertempat di Pendopo Kabupaten Pati ini, diikuti sebanyak 82 ASN, mulai dari Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Aparatur Sipil Negara yang berjumlah 8 orang, Administrator 30 orang serta pengawas sejumlah 39 orang.

Menurut Ketua Komisi A Bambang Susilo yang hadir menyampaikan jika rotasi ini  tidak bisa dihindari karena memang dihadapkan dengan sistem dengan masa purna tugas, “jadi kita tuntut untuk cepat tanggap, cepat beradaptasi, belajar dan siap bekerja seperti yang disampaikan oleh Pak Bupati,” terangnya.

“Ada beberapa memang mitra kerja dari kami Komisi A, kalo wajah baru kita tuntut untuk cepat beradaptasi seperti Kabag Hukum Setda Pati ini kan wajah baru, dimana permasalahan regulasi di Kabupaten merupakan tantangan yang tidak ringan,” sambungnya.

Terlebih lagi pandemi Covid-19 tengah menggempur Kabupaten Pati dan penanganan harus segera dilakukan.

“Saya yakin dengan latar belakang ilmu dari beliau-beliau, cepat untuk beradaptasi, kami berharap untuk segera bekerja, bekerja, bekerja, dan cepat tanggap dalam menghadapi segala permasalahan di Kabupaten Pati ini,” terangnya.

Pihaknya juga mengingatkan, agar tidak usah melakukan perpisahan, dan langsung bekerja. Sehingga dalam penanganan Covid-19 ini bisa menurun. Lock down lokal harus dilakukan ditingkat kecamatan yang daerahnya zona merah, bahkan ke tingkat Desa dan Rt Rw. Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.