KIPRAH KARANG TARUNA KABUPATEN PATI DALAM MERAIH ENAM JUARA PEMUDA PELOPOR

Pati, Berita10 – Pemuda pelopor dari unsur Karang Taruna Kabupaten Pati  berhasil meraih prestasi terbaik yang diselenggarakan oleh Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kabupaten Pati tahun 2021. Mereka berhasil meraih enam  juara antara lain, Fenti Kumala Sari Karang Taruna Desa Baturejo Juara I Bidang Pendidikan,  Risky Wisnu P.S Karang Taruna Desa Baturejo Juara I Bidang Pangan, Suharsono Karang Taruna Desa Kertomulyo Juara II Bidang Pendidikan, Viki Sumarsono Karang Taruna Desa Ngarus Juara II Bidang Pangan,  Erza Dwi Susanto Karang Taruna Desa Kertomulyo Juara II Bidang Kebudayaan,  Abdul Chamid Karang Taruna Desa Bulumanis Lor Juara III Bidang Pangan. Penyerahan pemenang dilakukan secara terbatas dan tentunya menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Nantinya, Juara 1 akan mewakili Kabupaten Pati ke penilaian tingkat Provinsi Jawa Tengah. (7/4/21)

Dinporapar Kabupaten Pati selaku penyelenggara menyampaikan selamat dan berharap agar apa yang diraih oleh pemuda Karang Taruna dapat memotivasi pemuda lainnya untuk terus berkarya dan menjadi pelopor bagi masyarakat serta negara, khususnya program membangun di Kabupaten Pati. Dengan prestasi yang positif dan membangun harapan kedepan untuk kemajuan bangsa dan negara bakal terwujud dengan baik.

Aris Heru selaku Waketum Karang Taruna Kabupaten Pati berharap untuk para pemuda Karang Taruna dengan adanya pandemi adalah kita harus tetap semangat untuk kreatif dan tidak berhenti berkreasi dalam meraih prestasi. Kita sebagai pemuda harus kuat dan semangat dalam menghadapi masa pandemi ini. Dengan tekat dan karya yang positif dan membangun apa yang menjadi tujuan dan harapan bakal terwujud. Karena itu dengan karya dan semangat serta kebersamaan semua anggota Karang Taruna Kabupaten Pati memberikan andil dalam kemajuan dan pembangunan bangsa.

Viki Sumarsono Karang Taruna Desa Ngarus Kecamatan Pati yang meraih juara II bidang pangan mengucapkan terimakasih atas penghargaan dan kepercayaan dalam kejuaraan pemuda pelopor tingkat Kabupaten. Kami sebagai pemuda Karang Taruna optimis mampu berkontribusi bagi bangsa dan negara. Demikian juga dengan Fenti Kumala Sari Karang Taruna Desa Baturejo Juara I Bidang Pendidikan sangat apresiasi dengan adanya kompetisi Pemuda Pelopor yang diselenggarakan Pemkab Pati melalui Dinporapar Kabupaten Pati. Ini menjadi bukti bahwa peran Karang Taruna dalam ikut andil dalam berkarya dan kemajuan bangsa tidak diragukan lagi. Karena itu dirinya mengajak semua pemuda mempunyai peran aktif dan berkarya sesuai kemampuan yang dimiliki. Goes

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.