PELAYANAN UNGGUL DI KLINIK PRATAMA JOVI MEDIKA GEMBONG PATI

Pati, Berita10 – Pimpinan Umum H. Istono didampingi Direktur Utama Kinik Pratama Jovi Medika dr. Juhan Baidowi mengungkapkan bahwa tujuan didirikan klinik kesehatan di Kecamatan Gembong Pati sebagai wujud dalam membantu masyarakat berobat dengan pelayanan yang baik. Dengan adanya klinik ini dapat memberikan pelayanan yang membutuhkan pengobatan dengan menanganan yang memuaskan para pasien dan masyarakat.

Pelayanan yang diberikan di klinik kesehatan ini, bagi warga yang punya hajatan sunatan akan diberikan pelayanan unggul berupa antar dan jemput baik di wilayah Gembong atau daerah lain. Demikian juga pihaknya akan memberikan hadiah kejutan bagi pasiennya tersebut. Dengan didukung tim medis yang baik dan profesional pihaknya akan selalu memberikan pelayanan yang nyaman dan memuaskan bagi semua pasien. Dirinya juga punya program kedepan nanti pengembangan klinik bisa menjadi Rumah Sakit sesuai dengan pekembangan dan kemajuan di bidang kesehatan di Kabupaten Pati.

Bupati Pati Haryanto didampingi Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Czi Adi IlhamĀ Zamani, SE.M.I.POL, Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin, S.Ag. Msi, Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesra Sekda Edi Sulistyono, Kepala DPMPTSP Sugiyono, Perwakilan Dinkes, Kepala DLH, jajaran Forkopimcam Gembong meresmikan Klinik Pratama Jovi Medika yang berlokasi Dukuh Ngembes Desa Gembong Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. (Sabtu, 20/02/21). Peresmian klinik kesehatan yang terletak di Jalan Raya Gembong-Pati ditandai dengan penandatanganan prestasi dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Bupati Pati. Kemudian dilakukan dengan peninjauan berbagai fasilitas yang ada di dalam klinik secara bersama-sama.

Bupati Pati Haryanto sangat apresiasi dan mendukung keberadaan Klinik Pratama Jovi Medika yang didirikan oleh H. Istono, pengusaha sekaligus tokoh masyarakat dari Gembong sebagai wujud dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat wilayah Gembong dan daerah lain. Dengan didukung dengan para dokter, perawat, apoteker keberadaan klinik tersebut bisa memberikan pelayanan baik, ramah dan memuaskan. Bupati yakin bahwa klinik kesehatan yang berdiri akan membantu masyarakat untuk berobat setiap saat dengan pelayanan yang memuaskan. Dengan demikian masyarakat akan semakin percaya dan selalu berobat di klinik dengan pelayanan yang unggul. Bupati juga berpesan kepada pengelola klinik dalam memberikan pelayanan juga tetap mengedepankan fungsi sosial bagi para pasien dan masyarakat. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.