GADO-GADO “ASRI” BIKIN KETAGIHAN PELANGGAN

Pati, Berita10 – Keberadaan menu makanan berupa gado-gado semakin mendapat tempat di kalangan warga Kabupaten Pati dan sekitarnya. Selain digemari kalangan anak muda, dalam perkembangannya hingga sekarang ini disukai semua kalangan tanpa terkecuali orang tuapun menyukainya. Demikian juga dengan gado – gado “ASRI” menu kuliner primadona warga Pati menjadi olahan yang selalu menjadi rekomendasi untuk dicoba. Keunggulan rasa gado-gado “ASRI” selain racikan menunya tak ketinggalan rasa khas bumbu kacangnya yang lain dari pada yang lain. Dengan perpaduan yang pas antara bumbu kacangnya, sayur mayur, lontong dan krupuknya sepiring porsi terasa sayang jika dilewatkan.
Menu olahan gado-gado “ASRi” yang berada di komplek Pusat Kuliner PKL Kalidoro ( Sebelah Timur ) ini semakin digemari dan dicari setiap warga penikmat menu jenis gado – gado. Dalam perkembangannya semakin baik penggemar dan pelanggan yang datang untuk mencicipi olahan gado – gado khas Pati. Rasa olahan gado -gado ini sangat khas dan enak rasa bumbu kacangnya karena dibuat dengan bahan pilihan. Dengan mengutamakan bumbu yang berkualitas rasa, pelanggan bakal mendapat pelayanan ramah dari penjualnya. Bahkan pembeli bisa menambah bumbu kacangnya jika dianggp kurang dari porsinya. Satu porsi untuk harganya Rp. 8.000 dengan satu piring penuh. Untuk sajian di gado – gado “ASRI” terasa lain karena pembeli akan menikmati dengan puas akan rasa mantap bumbunya.
Slamet Riyadi selaku pemilik mengakui jika olahan gado – gado “ASRI” ini terasa lain rasa bumbunya. Olahan bumbu yang dibuat dari kacang pilihan dan dibuat untuk sajian satu hari. Dengan demikian rasa dan kualitas rasanya tetap terjamin. Dirinya mengakui olahan gado – gado ini sangat merakyat semua kalangan, bahkan pelanggan dari luar kota banyak yang datang di warungnya. Hal tersebut karena rasa khas bumbunya yang bikin penasaran pelanggannya.
Saiful salah satu pelanggan sangat menyukai olahan gado – gado “ASRI” yang ada di komplek Pusat Kuliner PKL Kalidoro Pati di bagian sisi timur. Kuliner ini sangat pas perpaduan bumbu kacangnya. Selain itu penyajiannya juga satu porsi penuh menjadikan perut kenyang dan puas. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.