MENCICIPI GURAMI BAKAR OLAHAN PAK PINGGIR WADUK GEMBONG

Pati, Berita10 – Jika kebetulan ke Kabupaten Pati, Jateng, jangan lewatkan untuk sekedar mampir di komplek waduk Siloromo Gembong Kabupaten Pati. Di lokasi itu tepatnya di pinggir sisi utara waduk Siloromo Gembong ada sebuah warung sederhana yang menyediakan berbagai jenis menu ikan bakar yang dikelola oleh Sarwi (warung Pak Pinggir) beserta keluarganya. Waduk Siloromo Gembong sebagai obyek wisata yang menyenangkan. Saat itu sebelum adanya Civid-19 dengan penataan yang lebih baik dan maju sehingga setiap hari silih berganti warga datang ke lokasi untuk wisata dan hiburan memancing. Namun untuk sementara obyek wisata di waduk.Siloromo. Gembong ditutup sementara untuk pengunjung.

Para pembeli di warung pak Pinggir bisa memesan menu berbagai ikan tawar dengan masakan yang sangat enak. Berbagai menu ikan baik gurami, tombro, mujaer, lele dsb tersedia. Para pengunjung tinggal pesan berbagai menu yang disukai baik dibakar atau di goreng. Dalam waktu singkat penjualnya akan menghidangkan.

Salah satu pengunjung Eko Hariyanto asal Pati merasa puas dengan menu masakan yang dihidangkan. Semua ikan yang dimasak dalam kondisi segar yang langsung diambil dari kolam. Setiap satu bulan sekali dirinya dan kerabatnya selalu menyempatkan untuk datang di sini. Selain bisa menikmati hiburan mancing di waduk dengan keluarga sekalian menyantap hidangan menu ikan tawar dengan puas.

Masakan ikan yang disajikan sangat enak dan gurih ditambah sambal terasi sehingga dirinya merasa ketagihan untuk datang setiap waktu. Tempat ini sangat cocok untuk pertemuan keluarga atau lainnya. Selain teduh juda disediakan tempat duduk yang nyaman dan representatif. Untuk datang ke warung harus menerapkan protokol kesehatan baik pakai masker dan cuci tangan dengan sabun sebelum menikmati hidangan. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.