DPRD PATI AGENDAKAN DUA ACARA DALAM RAPAT PARIPURNA

Pati, Berita10 – DPRD Kabupaten Pati agendakan dua acara dalam rapat Paripurna DPRD yang di gelar di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati. (Senin, 5/10/2020)

Agenda tersebut terkait Penjelasan Bupati Pati terhadap Raperda APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021 dan Penyampaian hasil Reses tahap II masa keanggotaan 2019-2024.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badruddin menyampaikan, jika rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati yang dilaksanakan ini merupakan agenda yang sebelumnya sudah dijadwalkan oleh Badan Musyawarah (Banmus) pada (Kamis,1/10/2020) kemarin.

Dari penjelasan Bupati Pati yang disampaikan tersebut nantinya akan mendapatkan jawaban dari masing-masing fraksi untuk kemudian ditindaklanjuti oleh DPRD Kabupaten Pati bersama TAPD Kabupaten Pati dalam rapat Badan Anggaran (Banggar) yang sebelumnya juga sudah dijadwalkan oleh Banmus DPRD Kabupaten Pati.

Sementara itu, terkait penyampaian hasil Reses tahap II yang dilaksanakan pasca pandemi, para anggota DPRD Kabupaten Pati menyoroti terhadap aduan masyarakat terkait Bantuan Sosial (Bansos) agar penyalurannya tepat sasaran.

Pasalnya, masih banyak kekeliruan data penerima Bansos terhadap masyarakat yang lebih membutuhkan. Sehingga ini harus segera dikoreksi lagi agar data penerima Bansos tersebut bisa benar-benar tepat sasaran.

“Dalam pelaksanaan reses, masyarakat banyak yang mempermasalahkan Bansos agar penyalurannya tepat sasaran, kami sudah sampaikan hal ini kepada pihak eksekutif agar nantinya mendapat koreksi terhadap penerima Bansos tersebut. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.