DANDIM PATI BERIKAN BEASISWA PUTRA PUTRI PRESTASI ANGGOTA KOPERASI C07 KODIM 0718

Pati, Berita10 – Bertempat di hapaman Makodim 0718/Pati, Dandim 0718/Pati Letlkol Czi Adi Ilham Zamani SE,. M.I.Pol memberikan beasiswa kepada putra putri anggota Koperasi C O7 Kodim 0718/Pati yang berprestasi. Rabu (13/10/2020)

Acara pemberian beasiswa dilaksanakan setelah anggota Makodim Pati melaksanakan kegiatan apel pagi. Pemberian beasiswa bagi putra putri anggota Kiperasi C 07 ini diberikan setahun sekali untuk anak anak- anggota militer dan ASN yang berprestasi di sekolah.

Adapun anak-anak yang mendapatkan beasiswa dari Koperasi Kartika C/07 antara lain, yaitu tingkat SD sebanyak empat anak Tingkat SMP empat anak dan untuk tingkat SMA empat anak.

Dandim Pati dalam sambutanya mengatakan pemberian beasiswa ini merupakan bentuk perhatian dari koperasi C 07 kepada setiap anggotanya.
” Kepada anak-anak kita yang telah berprestasi semoga dengan pemberian beasiswa ini dapat meningkatkan motivasi kepada anak-anak dalam melaksanakan kegiatan belajar dan berlatih untuk meraih prestasi yang maksimal,” ungkap Dandim.

Dengan pemberian beasiswa ini merupakan bentuk penghargaan sekaligus apresiasi dari Koperasi C/O7 Kodim 0718/Pati terhadap para putra-putri anggota militer dan ASN yang menjadi anggota koperasi. Ags/Gs

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.