BUPATI SAMPAIKAN JAWABAN TERHADAP PANDANGAN UMUM FRAKSI DALAM RAPAT PARIPURNA DPRD PATI

Pati, Berita10 – Bupati Pati Haryanto sampaikan jawabannya terhadap pandangan umum dari fraksi-fraksi dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pati. (07/10/2020). Rapat Paripurna tersebut merupakan lanjutan dari pembahasan raperda APBD Kabupaten Pati Tahun Anggaran 2021, yang sebelumnya penjelasan terkait raperda APBD Kabupaten Pati Tahun 2021, yang disampaikan oleh Bupati Pati di tindak lanjuti dengan pandangan umum dari fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Pati.

Dalam jawabannya terhadap salah satu pandangan umum fraksi, Bupati Pati Haryanto menyampaikan akan tetap berupaya dalam meningkatkan kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat agar lebih optimal kedepannya. Bupati juga berterima kasih atas saran dan masukan terkait pembangunan jalan tembus antar Kecamatan, dan sesuai dengan skala prioritas kemampuan keuangan Daerah, dan akan dilaksanakan secara bertahap agar dapat terselesaikan. Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh elemen untuk bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dimanapun berada, agar harapan pandemi ini segera berlalu dan perekonomian bisa segera pulih kembali.

Wakil Ketua DPRD Pati Joni Kurnianto yang memimpin jalannya rapat berharap, agar semua jawaban dan penjelasan yang disampaikan oleh Bupati Pati atas pandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Pati dapat diterima oleh semua fraksi. “Semoga pembangunan di Kabupaten Pati bisa berjalan dengan baik, dan mudah-mudahan dapat memenuhi harapan kita bersama.” Pungkasnya. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.