GOWES MIX SUKOLILO KENALKAN POTENSI WISATA PATI SELATAN

Pati, Berita10 – Gowes Mix Sukolilo di bulan September 2020 kali ini melakukan gerakan olah raga sepeda sembari kenalkan potensi wisata yang ada di Pati Selatan. Sembari gowes para anggota mampir di sejumlah wisata baik Gua Pancur dan Gua Wareh sebagai ajang untuk ikut promosikan wisata Pati. (Sabtu, 12/09/2020).

Gerakan cinta bersepeda saat ini menjadi tren di semua kalangan baik tua muda, perempuan dan lelaki. Bersepeda telah menjadi sebuah pamor di berbagai daerah yang ada di Indonesia, termasuk juga warga Kabupaten Pati. Selain menjadi gaya hidup, tentu bersepeda juga sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh dan meningkatkan stamina.
Hal tersebut yang melatarbelakangi Tim Gowes Mix Sukolilo Kabupaten Pati untuk tetap menjalankan agenda bersepeda bersama secara rutin tiap hari Sabtu pagi.

Dalam kegiatan itu
anggota tim kembali melaksanakan Gowes bersama dengan rute Kecamatan Sukolilo, melewati desa Gadudero, desa Kedumulyo, hingga desa Jimbaran kemudian kembali ke titik di Sukolilo.

Salah seorang Goweser, Aris Giyono menyebut bahwa kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan oleh Tim Gowes Mix Sukolilo untuk menjaga kebugaran tubuh masing-masing. “Agenda seperti ini memang rutin kita gelar di sela-sela kesibukan masing-masing,” ungkapnya di sela kegiatan Gowesnya.Selain melakukan Gowes yang dipadukan dengan giat sosial kemanusiaan, sosialisasi pencegahan Covid-19 juga kita selalu mendukung program Pemkab dengan promosi wisata dan kuliner khas di daerah Pati Selatan. Ini sebagai wujud tim Gowes Mix Sukolilo dalam peran aktifnya mendukung program Pemkab Pati. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.