DEWAN BERHARAP PRESS ROOM DPRD BERMANFAAT BAGI JURNALIS

Pati, Press Room atau ruang wartawan yang ada di komplek Kantor DPRD Kabupaten Pati lebih presentatif setelah dilakukan renovasi dibagian dalam ruangan. Bangunan yang berada di bagian sisi belakang menghadap utara ini diharapkan bisa untuk ruang pendukung kerja wartawan yang ada di Pati. Selain dilengkapi perabotan tempat duduk dan meja juga terpasang pendingin ruangan.

Wakil Ketua DPRD Pati Joni Kurnianto  berharap ruang press tersebut bisa membantu insan pers dalam pertemuan atau tempat berkumpul dalam tugas sebagai jurnalis. Harapannya ruang tersebut bisa dijadikan tempat yang nyaman untuk membuat tajuk berita sehari hari. Pihaknya berupaya supaya ruang pers bisa berfungsi sebagaimana harapan wartawan yang ada di Pati. Karena itu perlu di jaga supaya tetap bersih dan nyaman untuk mendukung kegiatan imsan pers.

Keberadaan Press Room menjadi tempat yang tepat bagi jurnalis yang bertugas peliputan di wilayah Pati khususnya di kegiatan anggota Dewan Pati. Dengan adanya ruangan ini bisa untuk menjalin keakraban diantara wartawan dan jajaran anggota Dewan Pati. Karena itu perlu dijaga dan dirawat supaya ruangannya perabotannya tidak rusak. Jangan sampai dengan adanya Press Room disalah gunakan yang tidak baik, pesan Joni.

Sekwan DPRD Pati Bambang Santosa dalam kesempatan lain menambahkan jika keberadaan ruang press bisa digunakan semua media untuk berkumpul dan aktivitas wartawan yang ada di Pati. Harapannya keberadaan ruang tersebut perlu dijaga kebersihan sehingga lebih nyaman dan terlihat rapi.
Semoga bisa bermanfaat dan membantu wartawan dalam berkarya dan aktivitas peliputan serta kegiatan media massa. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.