PRODUK PEGADAIAN PATI MAKIN DIMINATI MASYARAKAT

Pati, PT Pegadaian (Persero) Cabang Pati semakin menjadi kepercayaan masyarakat yang tinggal di wilayah Kabupaten Pati. Terutama produk yang bisa menjadi harapan dalam mengatasi kebutuhan perekonomian di saat pandemi Covid-19 saat ini.
Kepala PT Pegadaian (Persero) Cabang Pati Nasrul Hidayat SE, MM mengakui jika masyarakat saat ini semakin memberikan kepercayaan terhadap produk yang dimiliki pihaknya. Sebagian besar masyarakat atau nasabah telah menjadi mitra sahabat dalam bertransaksi baik bentuk gadai, tabungan emas berupa investasi logam mulia, pembiayaan kepemilikan kendaraan, pinjaman dengan jaminan sertifikat tanah, kredit mikro.
Nasrul mengatakan jika untuk saat ini banyak diminati oleh masyarakat dan nasabah berupa gadai.
Program atau produk gadai baik emas, elektronik, badget dan gadai kendaraan bermotor prosesnya mudah cepat dan aman sehingga kebutuhan yang mendesak dapat terpenuhi.
Pegadaian Kredit Cepat dan Aman (KCA) merupakan solusi tepat untuk mendapatkan pinjaman bagi masyarakat dan nasabah. Adapun untuk pembayaran dengan sistem harian, angsuran per bulan dan sistem musiman jangka waktu empat bulan. Adapun untuk syaratnya kartu KTP, menyerahkan barang jaminan, nasabah menandatangani Surat Bukti Kredit ( SBK). Adapun untuk jaminan kendaraan harus membawa BPKB dan STNK asli.
Nasrul menambahkan jika produk tersebut sangat diminati masyarakat luas karena mudah, cepat dan aman.
Selain itu Pegadaian Pati juga melakukan kredit pembiayaan kepemilikan kendaraan bermotor kepada karyawan tetap baik swasta dan PNS serta pengusaha mikro dengan sistem syariah. Hal tersebut berlaku baik untuk kendaraan bermotor dan mobil baik baru maupun second. Prosesnya cepat, mudah dan profesional dengan bunga ringan, angsuran tetap, jangka waktu tiga tahun dan DP minimal 10 persen.
Selain pihak Pegadaian Pati juga melayani Kredit Mikro dengan jaminan BPKB kendaraan bagi pelaku usaha bagi masyarakat dan nasabah. Pihak Pegadaian Pati juga melayani jaminan sertifikat tanah untuk pinjaman baik pengusaha mikro dan petani, karyawan, non karyawan (formal dan non formal).
Nasrul yang dikenal dekat dengan nasabah dan karyawan ini mengatakan jika saat sekarang ini tabungan emas sudah memasyarakat sehingga diminati berbagai kalangan termasuk kaum muda di Kabupaten Pati.
Di tabungan emas ini sebagai cara mudah untuk punya emas juga bisa memanfaatkan jaminan untuk mendaftar haji. Dengan membuka tabungan emas nasabah atau masyarakat melakukan investasi bentuk logam mulia. Untuk ikut aktif dalam tabungan emas bisa dilakukan dengan sistem kredit berupa arisan sebanyak minimal enam orang. Dengan sistem ini nantinya setiap peserta akan mendapatkan emas secara bergantian.
Demikian juga biasa dengan angsuran pribadi atau perorangan dengan DP 15 persen jangka waktu 3 hingga 36 bulan.
Totok Mujiarto selaku nasabah PT Pegadaian (Persero) Cabang Pati merasa puas akan pelayanan yang diberikan kepada dirinya. Dengan ramah dan cepat semua nasabah dan masyarakat diberikan pelayanan prima dan unggul. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.