KARANG TARUNA PATI GOWES SEMBARI SOSIALISASI DAN BAGI MASKER

Pati, “Jelajah Desa Melankori Bersepeda” yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Winong dan Karang Taruna Desa Tawangrejo dihadiri Muspika, Polsek, Danramil, Puskesmas 1, Puskesmas 2 Winong dan jajaran. (26/06/2020)

Sunaryo, SH, MM. selaku Camat Winong menyampaikan terimakasih dan apresiasi luar biasa atas kekompakkan yang positif pemuda karang taruna yang bersinergi dalam mendukung pemerintah menyiapkan tatanan New Normal melalui sosialisasi dan berbagi masker kepada masyarakat setempat.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri pegiat sepeda perwakilan Karang Taruna Kabupaten Pati ini, rombongan sepeda mengunjungi pengrajin lokal Batik Tawung dan Petani Hidroponik yang merupakan sampling potensi di Desa Tawangrejo.

Kades Tawangrejo Zainal Arifin yang memandu langsung para rombongan menjelajahi desa yang sarat potensi dan berharap pemerintah kabupaten bisa turut membantu promosi.

Dias Ardian selaku Sekretaris II yang mewakili KarangTaruna Kabupaten Pati turut mengapresiasi kegiatan ini, dalam kunjungan ke wirausaha lokal sesuai arahan Ketum KarangTaruna Kabupaten Pati H Saiful Arifin untuk mendukung serta memotivasi semangat usahawan ditengah pandemi Covid-19, bersama muspika meyakinkan pentingnya disiplin dan konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah demi kebaikan bersama.

Selain itu Tim Karang Taruna juga membagikan masker kepada warga setempat guna mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 meskipun wilayah Kabupaten Pati masih terpantau aman dan kondusif.

Pandemi Covid-19 ini adalah ujian yang tengah dihadapi umat manusia, kita akan melaluinya dengan segenap kesabaran, kedisiplinan, kebersamaan dan tetap saling mengasihi. Goes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.