WUJUDKAN LAYANAN UNGGUL, MAL PELAYANAN PUBLIK BAKAL BERDIRI DI PATI

Pati, Dalam upaya mendorong peningkatan pelayanan publik sekaligus tercapainya kesejahteraan masyarakat, Pemerintah Kabupaten Pati melalui Kantor Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pati bakal mendirikan Mal Pelayanan Publik di tahun 2021.
Pembahasan awal untuk mewujudkan berdirinya MPP dengan rapat pertemuan sejumlah pimpinan OPD, Dinas Teknis, Instansi Vertikal, BUMN dan perbankan bertempat di ruang Joyokusumo Setda Kabupaten Pati (05/02/2020).
Kepala DPMPTSP Kabupaten Pati Sugiyono, AP, M.Si mengungkapkan jika rapat kali ini untuk menjaring aspirasi dan usulan dari dinas terkait sebagai dukungan untuk proses pendirian MPP di Kabupaten Pati. Dengan adanya Mal Pelayanan Publik masyarakat yang membutuhkan pelayanan dapat terlayani dalam satu gedung sehingga menjadi mudah dan cepat.
Disisi lain Sekda Kabupaten Pati Ir. Suharyono, MM yang ikut hadir mengatakan bahwa tuntutan pemberian pelayanan yang cepat, mudah dan tidak berbelit belit di Kabupaten Pati.
Proses pendirian Mal Pelayanan Publik di Pati mendapat dukungan sejumlah dinas dan instansi diantaranya Kantor Imigrasi Pati yang menyatakan dukungannya serta siap bergabung dalam memberikan pelayanan ke masyarakat yang berpusat di Mal Pelayanan Publik.
Untuk lebih memantapkan dalam proses pendirian Mal Pelayanan Publik di Pati dalam awal bulan Februari ini akan melakukan studi di Kabupaten Banyumas yang sudah awal berdirinya MPP. Goes

WUJUDKAN LAYANAN UNGGUL, MAL PELAYANAN PUBLIK BAKAL BERDIRI DI PATI | b10news | 4.5