WABUP SAFIN APRESIASI HARI PERS DENGAN HIBURAN PANGGUNG RAKYAT

Pati, Serangkaian Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Pati 2020 yang menjadi agenda rutin tahunan tidak lepas dari dukungan Pemkab Pati. Dimana dalam HPN nanti acara panggung hiburan rakyat berupa Ketoprak Milenial ( Opera Van Jawi ) bakal meramaikan Pusat Kuliner Pati tanggal 20 Maret 2020.
Serangkaian acara yang diselenggarakan Forum Wartawan Pati menghadirkan tokoh seniman seniwati asal Kabupaten Pati.
Kolaborasi seni campursari, dagelan dan ketoprak bakal ditampilkan untuk menghibur masyarakat di Komplek Pusat Kuliner Pati.
Wabup Safin apresiasi kehadiran panggung hiburan rakyat di Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Pati dengan lokasi di Pusat Kuliner Pati. Ini bisa membantu dalam promosi kuliner Pati sekaligus menjadi hiburan gratis yang menarik. Dengan tampilan Ketoprak Milenial menjadi daya tarik menonton untuk hadir dan meramaikan Pusat Kuliner Pati.
Safin berharap tampilan yang menarik dan beda akan memberikan daya tarik menonton betah menikmati acara hiburan hingga usai.
Di sela sela kehadiran pengurus Forum Wartawan Pati Safin berharap di Hari Pers Nasional ini sebagai bahan evaluasi wartawan untuk berkarya dengan baik, bermutu dan kreatif. Media harus profesional dan bisa menjunjung tinggi nilai-nilai kode etik jurnalistik. Safin sangat mendukung adanya Forum Wartawan Pati dengan harapan bisa andil dalam promosi dan kemajuan Kabupaten Pati. Goes

WABUP SAFIN APRESIASI HARI PERS DENGAN HIBURAN PANGGUNG RAKYAT | b10news | 4.5