INVESTASI 1,2 TRILIUN, PMA KORSEL SIAP OPERASI DI PATI

Pati, Kabupaten Pati Jateng menjadi salah satu daerah yang menjadi primadona Penanaman Modal Asing (PMA) untuk menanamkan investasi usahanya. Salah satunya PT Sejin Fashion Indonesia, sebuah perusahaan PMA dari Korea Selatan yang beralamat di Jalan Raya Pati – Kudus KM 7, Bumirejo Margorejo Pati melakukan kunjungan ke Bupati Pati, Haryanto yang didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP ) Kabupaten Pati Sugiyono. (Selasa, 25/02/2020).
Hadir secara pribadi Presiden direktur, Park Ho Jung dan manajer Mr Lee yang menyampaikan bahwa PT Sejin Fashion Indonesia akan segera operasional pada bulan Juni 2020. PT Sejin akan membuka banyak lowongan kerja untuk warga Pati, untuk sementara akan menampung sekitar 500 pegawai.
Bupati Haryanto menyambut baik atas niat PT. Sejin yang akan segera beroperasi. Akan banyak multiplier effect bagi warga Pati diantaranya dapat menampung tenaga kerja produktif, masuknya retribusi dan tambahan Pendapatan Asli Daerah bagi Pemkab Pati serta mengurangi pengangguran.
Bupati menambahkan dengan adanya pembangunan pabrik besar di Pati dampaknya sangat besar untuk pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pati. Harapannya dengan keberadaan PMA bakal memberikan harapan besar bagi masyarakat dan keberadaan Kabupaten Pati. Semoga investor lain akan menanamkan modal di Kabupaten Pati, dengan diimbangi dengan pelayanan unggul bagi calon investor lainnya.
Kepala DPMPTSP Kabupaten Pati Sugiyono siap membantu sekaligus memberikan pelayanan baik dalam proses perijinan yang mudah, cepat dan trasparan. Sugiyono menambahkan dengan adanya sejumlah PMA yang masuk membuktikan bahwa Pati layak untuk berinvestasi bagi sejumlah PMA. Goes

INVESTASI 1,2 TRILIUN, PMA KORSEL SIAP OPERASI DI PATI | b10news | 4.5