BUPATI PATI DUKUNG HARI PERS DENGAN PANGGUNG RAKYAT DI PUSAT KULINER PATI

Pati, Bupati Pati Haryanto sangat apresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Pati dengan sajian Panggung Rakyat di Pusat Kuliner Pati. Adapun untuk tahun 2020 acara HPN yang diselenggarakan Forum Wartawan Pati bersama Prokompim Setda Kabupaten Pati menggelar Panggung Rakyat berupa Ketoprak Milenial ( Opera Van Jawi ) dengan menghadirkan gabungan seniman seniwati kondang Kabupaten Pati pada tanggal 20 Maret 2020.
Bupati Pati Haryanto disela sela kehadiran pengurus Forum Wartawan Pati sangat mendukung keberadaan organisasi kewartawanan yang berada di Pati. Bupati berharap kegiatan HPN bisa memberikan hiburan menarik bagi masyarakat Pati yang dipusatkan di Pusat Kuliner Pati ( barat GOR Pesantenan ) sekaligus menjalin kerukunan dan kebersamaan sesama wartawan.
Dalam kesempatan tersebut Bupati selalu komitmen kegiatan Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Pati untuk ikut hadir di Pusat Kuliner Pati membaur bersama masyarakat dan wartawan.
Kabag Prokompim Ahmadi, S.Pd, MM yang mendampingi Kasubag Analisa Media Irvan Vikadi, SIP beserta pengurus FWP menjelaskan jika dalam kegiatan HPN pihaknya selalu mendukung sehingga agenda rutin tahunan di Kabupaten Pati. Selain kegiatan panggung hiburan rakyat berupa Ketoprak Milenial juga Tasyakuran dan Doa Bersama Hari Pers Nasional Tingkat Kabupaten Pati di Pendopo.
Ahmadi berharap kegiatan HPN ini bisa memberikan hiburan yang merakyat sekaligus mengenang pejuang jurnalis di masa lalu.
Humas Forum Wartawan Pati Totok Mujiarto menambahkan jika kegiatan HPN yang digelar setiap tahun sekali menjadi agenda rutin antara Forum Wartawan Pati dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pati. Selain menghadirkan hiburan seni budaya juga kegiatan sosial kemasyarakatan yang melibatkan berbagai organisasi dan OPD di Kabupaten Pati.
Dalam hiburan panggung rakyat nanti bakal tampil seniman seniwati kondang asal Pati dan sekitarnya yang dikemas dengan Opera Van Jawi kolaborasi pentas campursari, humor dan drama ketoprak di Komplek Pusat Kuliner Pati. Goes

BUPATI PATI DUKUNG HARI PERS DENGAN PANGGUNG RAKYAT DI PUSAT KULINER PATI | b10news | 4.5